eSports

Gunakan Format Baru, Ini Daftar 18 Tim Free Fire Master League Season 8

Kamis, 31 Agustus 2023 16:13 WIB
Penulis: Ammara Marthiara | Editor: Isman Fadil
© Garena Indonesia
Genesis Dogma SF berhasil menjadi juara di Grand Final Free Fire Master League Season 7. (Foto: Garena Indonesia) Copyright: © Garena Indonesia
Genesis Dogma SF berhasil menjadi juara di Grand Final Free Fire Master League Season 7. (Foto: Garena Indonesia)

FOOTBALL265.COM - Pertandingan Free Fire Master League Season 8 akan segera dimulai esok hari, Jumat (01/09/23), dengan mempertandingkan 18 tim.

Fase liga Free Fire Master League Season 8 akan kembali digelar di Studio Sepat yang terletak di kawasan Pasar Minggu, Kebagusan, Jakarta Selatan.

Sebanyak 7 tim dari 18 skuad yang akan saling adu skill di turnamen Free Fire Master League (FFML) Season 8 tersebut sebelumnya telah melewati babak kualifikasi di ajang Free Fire Nusantara Series (FFNS) pada Mei - Juli 2023 lalu.

Nantinya, 18 tim tersebut bakal memperebutkan trophy Free Fire Master League (FFML) Season 8 sekaligus berkesempatan mewakili Indonesia untuk berlaga di kejuaraan Internasional yakni Free Fire World Series 2023 Bangkok pada November mendatang.

Free Fire Master League (FFML) Season 8 akan menggunakan format baru, yang mana ada penambahan untuk map Kalahari. 

Sebanyak 18 tim tersebut nantinya akan berlangsung 6 match yang mana setiap match secara berurutan akan menggunakan map Bermuda, Purgatory, Alpine, Kalahari, Nexterra, dan terakhir akan dipilih map secara acak.

Daftar Lengkap 18 Tim Free Fire Master League (FFML) Season 8

Berikut INDOSPORT.com sajikan daftar 18 tim yang bakal saling adu skill di Free Fire Master League (FFML) Season 8, yang mana mereka akan dibagi kedalam tiga grup.

Fase liga FFML Season 8 sendiri akan berlangsung selama 4 minggu dengan menghadirkan 3 matchday di setiap minggunya. Masing-masing matchday akan mempertemukan 2 grup yang di dalamnya dihuni oleh 6 tim:

Grup A
1. EVOS Divine
2. Kraken eSports
3. Bigetron Delta
4. Rocks eSports 
5. Marawa x Jogja NC
6. Volker Legends DXL.

Grup B
1. Morph Team 
2. Thorrad
3. RRQ Kazu
4. Dewa United
5. Persis x OKE
6. Kagendra.

Grup C
1. Poco Star
2. Genesis Dogma SF
3. ONIC Olympus
4. Tiger Wong eSports
5. MBR Epsilon
6. Garuda Wisnu Hellcard