eSports

Rekap Hasil MPL Indonesia Season 12 Week 6 Day 1: RRQ dan BTR Kompak Tumbang

Kamis, 7 September 2023 23:20 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Rekap Hasil MPL Indonesia Season 12 minggu keenam hari pertama pada Kamis (07/09/23). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Rekap Hasil MPL Indonesia Season 12 minggu keenam hari pertama pada Kamis (07/09/23).

FOOTBALL265.COM - Rekap hasil pertandingan MPL Indonesia Season 12 minggu keenam hari pertama, Kamis (07/09/23), menyajikan kekalahan sang pemuncak klasemen yaitu RRQ.

Setelah libur beberapa pekan, akhirnya ajang esports Mobile Legends bergengsi yakni MPL Indonesia Season 12 kembali berlanjut.

Babak reguler season telah memasuki pekan keenam yang digelar pada Kamis (07/09/23) hingga Minggu (10/09/23) mendatang.

Di hari pertama minggu keenam MPL Indonesia Season 12, langsung dibuka dengan duel seru antara RRQ melawan Rebellion Zion.

Dalam pertandingan tersebut, RRQ yang diperkuat oleh mantan roster EVOS yaitu Ferxiic sebenarnya sempat menang di game pertama.

Mengandalkan Ferxiic, Naomi, Skylar, Banana, dan Clayyy RRQ sukses memenangkan match pertama, meski sempat kesulitan di early game.

Akan tetapi, tim berjulukan Raja dari Segala Raja harus kalah di game kedua atas Rebellion Zion.

Hasil imbang 1-1 membuat Rebellion Zion justru semakin termotivasi untuk memenangkan laga. Vincent dkk akhirnya mampu menang dramatis dengan skor 2-1.

Sementara itu, laga kedua tersaji duel tim promosi yaitu Dewa United Esports vs Bigetron Alpha (BTR).

Dalam duel itu, secara mengejutkan Dewa United Esports mampu memenangkan laga dengan skor 2-1. BTR tidak berkutik meski baru saja menjadi wakil Indonesia dalam kejuaraan dunia esports di Rumania.

Untuk melihat rekap hasil pertandingan, klasemen dan jadwal MPL Indonesia Season 12 minggu keenam, kalian bisa klik slide kedua berita ini.