Atta Halilintar Beri Bonus ke Timnas Futsal Indonesia, Beri Sindiran soal SEA Games?

Selasa, 12 April 2022 18:06 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© bintang
Selebgram ternama, Atta Halilintar, memberikan bonus kepada skuat Timnas Futsal Indonesia yang jadi runner-up di Piala AFF Futsal 2022. Copyright: © bintang
Selebgram ternama, Atta Halilintar, memberikan bonus kepada skuat Timnas Futsal Indonesia yang jadi runner-up di Piala AFF Futsal 2022.

FOOTBALL265.COM –  Artis sekaligus youtuber ternama, Atta Halilintar, memberikan bonus kepada skuat Timnas Futsal Indonesia yang jadi runner-up di Piala AFF Futsal 2022. Dalam momen tersebut, Atta nampaknya juga menyampaikan sindiran soal timnas tak diikutkan ke SEA Games 2021.

Timnas Futsal Indonesia dilaporkan sudah tiba di tanah air, Senin (11/04/22). Hal ini disampaikan langsung lewat unggahan Federasi Futsal Indonesia di akun Instagram-nya.

Kepulangan pasukan Mohammad Hashemzadeh tersebut disambung hangat oleh para pendukung yang hadir di Bandara Soekarno Hatta.

Para pendukung menyanyikan lagu-lagu chants di sepanjang jalur kedatanngan timnas Futsal Indonesia. Mereka membentangkan spanduk berupa ungkapan rasa bangga atas pencapaian timnas sebagai runner-up di ajang AFF Futsal Championship 2022 yang digelar di Bangkok, Thailand.

Salah satu pendukung yang ikut menyambut kedatangan timnas adalah Atta Halilintar. Tak hanya menyambut langsung di bandara, Atta rupanya juga sudah menyiapkan bonus.

Lewat unggahan di Insta Story, Atta Halilintar memperlihatkan sebuah panggung untuk acara bertajuk “Apresiasi Bonus Timnas Futsal Indonesia”, yang digelar hari ini, Selasa (12/04/22).

© Instagram/attahalilintar
Atta Halilintar berikat bonus untuk Timnas Futsal Indonesia Copyright: Instagram/attahalilintarAtta Halilintar berikat bonus untuk Timnas Futsal Indonesia

Atta yang bekerjasama dengan rekannya pemilik toko gadget Putra Siregar, memberikan bonus berupa satu buah vespa dan iPhone 13 kepada masing-masing pemain timnas.

Lewat unggahannya yang lain, suami Aurel Hermansyah ini juga nampak sangat bangga karena Timnas Futsal Indonesia bisa mengharumkan nama bangsa di kancah Asia Tenggara baru-baru ini.

Sebagaimana diketahui, Indonesia hanya puas menjadi runner-up setelah mereka tuan rumah Thailand pada laga final di Stadion Indoor Hua Mark, Bangkok, Minggu (10/04/22).