x

Takluk dari Vamos, APK Samarinda Resmi Terdegradasi

Minggu, 15 April 2018 17:01 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Juni Adi
Vamos Mataram (Putih) vs APK (Merah)

Tim futsal asal Samarinda, APK Samarinda harus terdegradasi dari ajang Futsal Pro League 2018. Mereka harus turun kasta setelah hanya mengoleksi 12 poin.

Kepastian APK Samarinda terdegradasi setelah mereka ditaklukkan tuan rumah Vamos Mataram. Bermain di GOR 17 Desember, Mataram, Lombok, APK dipukul telak Vamos dengan skor 3-12.

Baca Juga

1. Pelatih Bertanggung Jawab

Vamos Mataram (Putih) vs APK (Merah)

Menanggapi hasil ini, pelatih APK, Panca Pauji angkat bicara. Baginya dia bertanggung jawab penuh akan terderadasi timnya dari ajang Futsal Pro League 2018.

"Saya menyesal dengan hasil ini, tapi apa yang saya mampu sudah saya lakukan dan ini bentuk dan tanggung jawab saya. Tim ini memang banyak untuk evaluasi kita mulai dari Linus lagi,"  ucap Panca ketika ditemui INDOSPORT selepas laga.


2. Perubahan Gaya Bermain

Vamos Mataram (Putih) vs APK (Merah)

"Sebenernya dari awal kita mencoba nahan Vamos. Tapi kecolongan gol, akhirnya saya tak pikir lama langsung main terbuka. Tapi itu konsekuensi kita karena kita butuh kemenangan. Memang secara individu kalau kita main terbuka kita kalah tapi saya dipaksa keadaan untuk mencari kemenangan," beber dia.


3. Tak Peduli Cibiran Orang

Vamos Mataram (Putih) vs APK (Merah)

"itu bentuk usaha terakhir saya untuk memberikan kemenangan tim ini tapi ya terserahlah orang di luar mau nilai apa ini semua bentuk tanggung jawab saya," tutur dia.

Pro Futsal LeagueVamos MataramPro Futsal League 2018APK Samarinda

Berita Terkini