Pegolf Muda Warnai Indonesia Masters‏

Rabu, 22 April 2015 23:08 WIB
Penulis: Dian Eko Prasetio | Editor: Joko Sedayu
© Dian Eko Prasetio/INDOSPORT
 Copyright: © Dian Eko Prasetio/INDOSPORT

Dengan usia yang masih terbilang muda, di mana para peserta memiliki rata-rata usia 20 tahunan, mereka berharap turnamen ini bisa menjadi bagian dari gelombang baru para pegolf yang mendominasi dunia golf belakangan ini.

Beberapa pegolf muda hari ini mengadakan foto sesi yang mewakili lima negara ASEAN dengan mengibarkan bendera untuk negaranya masing-masing sebelum event Asian Tour dengan total hadiah sekitar Rp9,66 miliar ini dimulai di Royale Jakarta Golf Club.

Juara Asian Development Tour (ADT) asal Malaysia, Arie Irawan, mengatakan bahwa ini adalah langkah besar dalam kariernya sejak beralih ke professional. Tahun ini dia juga mendapatkan Asian Tour Card dan juga berhasil menjadi juara ADT di tahun ini.

"Saya bermain pada sirkuit lokal dan mengikuti ADT, saya belum membuktikan diri sendiri dengan menjuarai ADT tahun lalu, tapi saya selalu masuk lima besar dan ada di papan atas peringkat. Tahun ini saya juga berhasil mendapatkan Asian Tour Card dan juga menjadi juara ADT," jelas pegolf 24 tahun itu.

Para pegolf muda ini termasuk dari 96 pegolf Asian Tour Professional, 20 pegolf PGA (Professional Golf Tour of Indonesia), dan 4 pegolf amatir papan atas Indonesia, 15 pegolf Top 200 dari Official Golf World Rankings, dan 15 pegolf undangan khusus.

CIMB Niaga Indonesian Masters presented by Enjoy Jakarta Golf 2015 akan diselenggarakan pada 23-26 April 2015, dan akan memainkan dan lebih dari 72 hole.

1