Nama Situsnya Mirip Platform OnlyFans, Paige Spiranac Beri Pengakuan Mengejutkan

Rabu, 8 Maret 2023 05:17 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Juni Adi
© David Cannon/Getty Images.
Influencer sekaligus mantan atlet golf Amerika Serikat, Paige Spiranac, beri pengakuan mengejutkan saat luncurkan situs mirip platform OnlyFans. Copyright: © David Cannon/Getty Images.
Influencer sekaligus mantan atlet golf Amerika Serikat, Paige Spiranac, beri pengakuan mengejutkan saat luncurkan situs mirip platform OnlyFans.

FOOTBALL265.COM – Influencer sekaligus mantan atlet golf Amerika Serikat, Paige Spiranac, beri pengakuan mengejutkan saat luncurkan situs mirip platform OnlyFans.

Dianugerahi predikat sebagai wanita terseksi dunia versi sebuah majalah dewasa, menjadi salah satu indikator betapa populernya Paige Spiranac.

Wanita kelahiran 26 Maret 1993 tersebut memiliki banyak pengikut online, termasuk lebih dari tiga juta pengikut di instagram.

Melansir New York Post, baru-baru ini Paige Spiranac meluncurkan situs web khusus pelanggannya yang namanya mirip dengan platform dewasa OnlyFans, yakni Only Paige, sekitar Januari 2023 lalu.

Meski namanya mirip dengan situs dewasa berbayar OnlyFans, namun Paige Spiranac yang memang terkenal gemar berpenampilan seksi, memberikan pengakuan mengejutkan.

Spiranac menegaskan bahwa di situs Only Paige tidak akan ada konten-konten vulgar dirinya melainkan dia menawarkan akses ekslusif untuk yang ingin belajar golf, streaming langsung dan lain-lain.

“Tidak, tidak akan konten vulgar di OnlyPaige,” kata Paige Spiranac di episode terbaru podcast Playing a Round with Paige miliknya yang menjawab serangkaian pertanyaan penggemar.

“Saya pikir beberapa orang menjadi bingung karena itu adalah OnlyPaige dan berbeda dengan OnlyFans. Saya diminta untuk melakukan OnlyFans sepanjwaktu oleh orang-orang.”

“Jadi saya ingin itu dihentikan. Tidak ada konten vulgar, dan itu kebetulan (soal nama OnlyPaige yang mirip OnlyFans),” tegas influencer dan eks pegolf Amerika Serikat itu.

Paige Spiranac bercerita bahwa dia percaya jika seksi yang tersirat jauh lebih mengesankan daripada yang terlalu vulgar.