Michael Jackson Kembali 'Hidup' dan Jadi Pegulat di Brasil

Kamis, 7 Mei 2020 17:36 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© dailystar.co.uk
Sebuah kabar mengejutkan datang dari dunia gulat yakni penyanyi legendaris Michael Jackson kembali ‘hidup’ dan menjadi seorang pegulat di Brasil. Copyright: © dailystar.co.uk
Sebuah kabar mengejutkan datang dari dunia gulat yakni penyanyi legendaris Michael Jackson kembali ‘hidup’ dan menjadi seorang pegulat di Brasil.

FOOTBALL265.COM – Sebuah kabar mengejutkan datang dari dunia gulat yakni penyanyi legendaris Michael Jackson kembali ‘hidup’ dan menjadi seorang pegulat di Brasil.

Kabar tersebut bermula dari kompetisi gulat Future Stars of Wrestling Event "Beers and Bodyslams" yang berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat menggegerkan jaga maya usai tersebar video yang menunjukan seorang pegulat berpenampilan seperti Michael Jackson.

Pegulat tersebut berdandan lengkap dengan jaket berkilauan, sarung tangan putih dan tatanan rambut yang begitu mirip. Video tersebut menunjukan bawa si sosok Jackson ini menarik lawannya dengan menggunakan gaya moon walk dan membantingnya di atas kanvas.

Aksinya tersebut pun langsung mendapatkan sorakan yang meriah dari para penonton, yang menunjukan bahwa mereka sangat menikmati penampilannya tersebut.

Melansir dari laman Daily Star, sosok Michael Jackson itu ternyata seorang pegulat di Brasil, usai salah satu penonton pernah melihatnya di Negeri Samba.

Di sisi lain, rekaman video ini juga menimbulkan kontroversi lama yakni konspirasi terkait sebenarnya penyanyi yang akrab disapa MJ itu belum meninggal dunia.

Diketahui Michael Jackson dinyatakan tutup usia pada 2009 silam, dengan tuduhan bahwa dokter pribadinya yakni Conrad Murray memberikannya sejumlah obat agar dirinya overdosis dan meninggal dunia.