Keren! Putri Dwayne 'The Rock' Johnson Bakal Lakoni Debut di WWE

Sabtu, 23 Juli 2022 12:47 WIB
Penulis: Reni Nur Arifah | Editor: Isman Fadil
© OK Diario
Dwayne Johnson, aktor Amerika Serikat. Copyright: © OK Diario
Dwayne Johnson, aktor Amerika Serikat.

FOOTBALL265.COM – Putri aktor sekaligus mantan pegulat Dwayne “The Rock” Johnson, Simone Johnson, debut di World Wrestling Entertainment (WWE).

The Rock pernah menjadi bagian dari dinasti gulat dan sekarang putrinya sendirilah yang akan segera meneruskan jejaknya.

The Rock berseri-seri dengan penuh kebanggaan atas pencapaian anak perempuan tertuanya itu selama penampilannya di Jimmy Kimmel Live! pada hari Rabu (20/07/22).

Ia juga memberi tahu sang pembawa acara, Kerry Washington, tentang debut WWE-nya dan mengungkapkan bahwa ia tidak sabar menunggu putrinya untuk melakukan "smackdown" di atas ring.

Dengan nama panggung Ava Raine, Simone Johnson membuat penampilan WWE perdananya di depan penonton langsung di sebuah pertunjukan NXT di Orlando, Florida pada hari Minggu (10/07/22) lalu.

"Saya sangat bangga padanya," ujar The Rock ketika Washington berkata bahwa Simone telah membuat sejarah baru dengan debut WWE-nya.

"Jadi Simone Johnson, putri tertua saya, telah melakukan debutnya di WWE dalam federasi yang lebih kecil, NXT, ia melakukannya dengan sangat baik," kata ayah tiga anak itu dengan bangga.

"Ia tampil di sana, di depan mikrofon, ia harus tenang saat ia tampil di sana."

The Rock kemudian melanjutkan perbincangan dengan membahas nama gulat putrinya yang menurutnya cukup keren, Ava Raine.

Ketika ditanya bagaimana seorang pegulat mendapatkan nama profesional mereka, The Rock menjelaskan dengan cukup antusias.