UFC

Pemeran Power Ranger Siap Hadapi CM Punk di Atas Ring UFC

Selasa, 21 Februari 2017 21:27 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© thesun.co.uk
Power Ranger dan CM Punk. Copyright: © thesun.co.uk
Power Ranger dan CM Punk.

Di laga perdananya di pentas UFC 203, CM Punk yang merupakan mantan pegulat Smackdown harus merasakan pengalaman pahit. Pasalnya, dalam pertarungan yang digelar pada September 2016 lalu itu, ia dikalahkan lawannya, Mickey Gall hanya dalam kurun waktu 134 detik saja.

Sejak saat itu, CM Punk tercatat belum pernah lagi bertarung di atas ring. Kenyataan tersebut membuat banyak pihak yang merasa petarung kelahiran 26 Oktober 1978 itu sudah pensiun dari UFC.

Namun, baru-baru ini pria kelahiran 26 Oktober 1978 tersebut, dikabarkan akan segera menggelar pertarungan. Banyak pihak pun bertanya, siapakah lawan yang akan dihadapi CM Punk berikutnya?


CM Punk belum kembali bertarung pasca kekalahannya di UFC 203.

Ternyata ada satu orang yang tertarik untuk menjadi laman CM Punk berikutnya. Dia adalah Jason David Frank. Bagi Anda yang sering menonton tayangan super hero Power Ranger saat masih kecil, tentunya tidak asing lagi dengan sosok Frank.

Pria yang merupakan pemegang sabuk hitam taekwondo dan sabuk ungu jujitsu, pernah menjadi aktor pemeran Rangers Hijau dari tahun 1993 hingga 1995.

"Bila Punk memutuskan untuk kembali bertarung, saya menjamin semua orang yang ada di UFC ingin sekali melawannya, dan saya adalah salah satunya," tutur Frank seperti dikutip dari Mirror.


Frank pernah menjadi pemeran Power Ranger.

"Saya menyukai karakter petarung seperti CM Punk. Keinginan saya adalah menunjukkan pada dunia siapa petarung terbaik, untuk itu dia dan saya perlu bertemu di atas ring," tambah Frank.

Sebagai seorang petarung, catatan Frank tergolong cukup gemilang. Dari total lima pertandingan yang sudah pernah ia jalani, Frank selalu menyapu bersih semuanya dengan kemenangan.

201