Laga Berakhir Ricuh, Ini Hukuman dari UFC untuk Conor McGregor

Selasa, 9 Oktober 2018 21:43 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© UFC
Conor McGregor. Copyright: © UFC
Conor McGregor.

FOOTBALL265.COM - Khabib Nurmagomedov berhasil menang atas lawannya Conor McGregor dalam perebutan gelar juara UFC 229 kelas ringan di T-Mobile Arena, Nevada, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (07/10/18). 

Namun, laga tersebut harus ternoda oleh kerusuhan yang terjadi usai pertandingan yang melibatkan baik Khabib maupun McGregor dengan kru/rekan petarung yang ada di arena. 

Kini, UFC sudah membuat keputusan terkait kerusuhan yang terjadi di laga tersebut. Dilansir dari situs olahraga Inggris, Mirror.co.uk, pihak UFC dilaporkan telah memberikan sanksi kepada McGregor berupa suspensi. 

Dalam sanksi tersebut, Conor McGregor diskors untuk tak mengikuti laga UFC selama satu bulan (hingga 28 Oktober) menyusul kerusuhan di laga melawan Khabib.

Conor McGregor sendiri sebelumnya sempat meminta untuk diadakan tanding ulang. Namun, seandainya dikabulkan, sepertinya laga itu tak akan berlangsung dalam sebulan ke depan.

Sementara itu belum ada kabar mengenai sanksi yang diterima oleh Khabib. Namun, dari keterangan Presiden UFC, Dana White, kemungkinan besar Khabib akan mendapat hukuman yang lebih berat.

Terus Ikuti Berita MMA dan Berita Sport di FOOTBALL265.COM.

3