19.2K

Di Tengah Pertarungan, McGregor Meminta Maaf ke Khabib Nurmagomedov?

Rabu, 10 Oktober 2018 16:59 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor Copyright: © Getty Images
Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor

FOOTBALL265.COM - Laga UFC 229 yang mempertemukan juara bertahan kelas ringan Khabib Nurmagomedov menghadapi penantangnya Conor McGregor sukses mencuri perhatian banyak pihak

Selain pertarungan yang  tersaji di dalam arena, laga yang digelar di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (07/10/18) lalu itu semakin ramai dengan kericuhan yang meledak seusai laga. 

Khabib yang memang telah dipanasi terus oleh McGregor terlihat sangat emosional seusai laga dan terpancing untuk melakukan kericuhan. 

Kini, perseteruan tersebut memasuki babak baru. Sebuah bukti video terbaru yang diunggah @KFCradio menampilkan McGregor yang membisikkan kata-kata di telinga Khabib, tepatnya pada ronde ketiga saat keduanya tengah bertarung berdekatan. 

Jika diartikan, maka kalimatnya tertulis sebagai berikut.

"Ini hanya urusan pekerjaan/bisnis," kata McGregor.

"Hey, saya juga menebak begitu," jawab Khabib.

Dilansir dari Daily Mail, perkataan McGregor ini jika diartikan seakan-akan menegaskan bahwa hinaannya kepada Khabib tidaklah lebih sebatas untuk sisi marketing pertarungan ini. 

Bisa disimpulkan, ucapan McGregor kepada Khabib tidaklah serius. Khabib sendiri membalas dengan perkataan bahwa dirinya telah memperkirakan apa tujuan utama dari McGregor. 

Pihak UFC saat ini telah memberikan hukuman kepada Conor McGregor berupa skorsing satu bulan. Sementara itu untuk Khabib, pihak UFC melalui presidennya, Dana White, hanya menyatakan bahwa sang petarung kemungkinan akan menerima skorsing enam sampai sembilan bulan. 

Terus Ikuti Berita Olahraga Lain Serta Serba-serbi MMA di FOOTBALL265.COM.

1