Ancam Tinggalkan UFC, Khabib Berencana Jajal SmackDown?

Jumat, 12 Oktober 2018 18:42 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© USA
Khabib Nurmagomedov saat beraksi di atas oktagon. Copyright: © USA
Khabib Nurmagomedov saat beraksi di atas oktagon.

INDOSPORT.com – Khabib Nurmagomedov baru-baru ini mendapatkan tawaran untuk bergabung dengan WWE, menyusul ancaman bahwa ia bisa meninggalkan UFC, ajang gulat MMA terpopuler di dunia.

Bukan tidak mungkin jika juara UFC 229 yang telah mengalahkan Conor McGregor akhir pekan lalu akan menghadapi Brock Lesnar, pada salah satu pertandingan SmackDown.

Pasalnya secara mengejutkan Vince McMahon, pemilik perusahaan beraset tinggi WWE, memberikan tawaran kepada petarung asal Rusia untuk bergabung, seperti dilaporkan oleh situs berita olahraga Sport Bible.

Hal Ini pun dibenarkan langsung oleh Khabib melalui posting-an di Twitter sambil memanggil mantan juara dunia SmackDown, Brock Lesnar.

“WWE memintaku untuk bergabung dengan mereka. Apa yang kalian pikirkan? #SmashLesnar #FakeFights,” kicau Khabib.

Khabib menjadi semakin populer setelah mempecundangi Conor McGregor, petarung yang hidupnya penuh kontroversi, dalam pertarungan sengit yang berakhir kerusuhan besar.

Baik tim Khabib maupun McGregor mendapatkan hukuman dari UFC karena telah melakukan serangan brutal ke masing-masing tim usai laga. Hukuman juga dijatuhkan kepada rekan satu tim Khabib, Zubaira Tukhugov, yang membuatnya murka.

Ia secara terbuka menuliskan surat kepada UFC di akun Instagram, bahwa ia berjanji akan mundur dari pertarungan jika rekan satu timnya dihukum.

Khabib juga membuat sindiran pada UFC yang justru tidak menghukum tim yang menyerang bus dan melukai beberapa orang. Lantas, apakah Khabib akan memiliki masa depan yang cerah di SmackDown?

Terus Ikuti Perkembangan Terbaru UFC dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di FOOTBALL265.COM