Salut! Ini Deretan Aksi Respek dalam Pertarungan MMA

Selasa, 25 Desember 2018 13:01 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Salah satu aksi respek yang terjadi dalam pertandingan UFC. Copyright: © INDOSPORT
Salah satu aksi respek yang terjadi dalam pertandingan UFC.

FOOTBALL265.COM - Siapa yang tak kenal dengan cabang olahraga Mix Martial Art (MMA) atau gaya tarung bebas yang biasa dikenal dalam kompetisi UFC atau One Championship, dan sebagainya?

Olahraga yang dikenal dengan pertarungan dua petarung yang saling memukul, menendang, hingga mengunci tubuh hingga membuat sulit bernapas ini jelas membutuhkan keberanian serta kekuatan didalamnya agar bisa menjadi pemenang.

Tak dapat dipungkiri, dalam olahraga ini biasanya para pertarung atau para pesaing biasanya memiliki rasa kesal atau kecewa karena mendapat pukulan dari lawan dan tidak jarang usai laga timbul rasa amarah, emosi, bahkan hingga dendam.

Tak jarang juga usai pertandingan tidak sedikit para petarung tidak bersalaman atau memberikan respek tanda sportif, seperti yang paling dekat belakangan ini antara Connor McGregor dan Khabib Nurmagomedov.

Meski demikian, pada kenyataannya tidak sedikit juga usai pertandingan para petarung saling bersalaman, berpelukan, bahkan memberikan respek yang tinggi, baik itu dari pihak yang kalah maupun menang.

Tak percaya? Berikut INDOSPORT memberikan cuplikan videonya:

Ikuti terus berita MMA dan berita olahraga lainnya di FOOTBALL265.COM