Ucapan Hari Kemerdekaan Indonesia Dari Atlet MMA Internasional

Sabtu, 17 Agustus 2019 10:51 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Yohanes Ishak
© Thomson Reuters
Anthony Engelen, atlet MMA berdarah Indonesia. Copyright: © Thomson Reuters
Anthony Engelen, atlet MMA berdarah Indonesia.

FOOTBALL265.COM- Tepat pada hari ini, 17 Agustus 2019, Indonesia merayakan hari jadinya yang ke-47. Beragam ucapan datang dari seluruh elemen masyarakat Tanah Air, tak terkecuali petarung MMA berdarah Indonesia-Belanda, Anthony Engelen.

Melalui akun Instagramnya, Engelen, mengunggah sebuah foto bertuliskan "Selamat Hari Kemederdekaan" untuk Indonesia darinya. Ini menjadi salah satu bukti kecintaannya terhadap Tanah Air.

"Selamat Hari Kemerdekaan 17 Agustus Indonesia! Saya bangga untuk terus mewakili Indonesia," tulis petarung berjuluk The Archangel ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Anthony The Archangel Engelen (@anthonyengelen) on

Anthony Engelen sendiri memang dikenal sebagai salah satu atlet blasteran Indonesia-Belanda yang mencintai Indonesia. 

Salah satu buktinya adalah dengan selalunya Engelen membawa bendera Merah-Putih di setiap penampilannya pada ajang One Championship.

Disisi lain, Engelen saat ini tengah berjuang untuk memperbaiki catatan penampilannya di ajang MMA Internasional, One Championship. Tercatat tiga pertandingan terakhirnya, Engelen, harus mengalami kekalahan secara beruntun. Terbaru, ia kalah dari Lei Chen, di ajang One Championship: Legendary Quest bulan Juni yang lalu.