Nikki Bella Bongkar Alasan Pilih Campakkan John Cena

Kamis, 7 Mei 2020 18:12 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Twitter WWE WrestleMania‏
Mantan pegulat WWE, Nikki Bella, mengungkapkan alasannya berpisah dengan bintang SmackDown, John Cena, setelah menjalin hubungan selama enam tahun. Copyright: © Twitter WWE WrestleMania‏
Mantan pegulat WWE, Nikki Bella, mengungkapkan alasannya berpisah dengan bintang SmackDown, John Cena, setelah menjalin hubungan selama enam tahun.

FOOTBALL265.COM - Mantan pegulat WWE, Nikki Bella, mengungkapkan alasannya berpisah dengan bintang SmackDown, John Cena, setelah menjalin hubungan selama enam tahun. Meski sudah 'dicampakkan' John Cena bahkan sempat tetap mencintai Nikki dan berniat menikahinya.

Belum lama ini Nikki Bersama saudara kembarnya Brie Bella meluncurkan memoar Incomparable, Hal menarik yang mereka bahas adalah tentang penyebab berakhirnya hubungan dengan John Cena.

Dikutip dari Daily Mail, melalui memoar miliknya, Nikki menyebut perpisahannya terjadi karena kesibukan John Cena sebagai pegulat.

"Ini bukan kesalahan John Cena. Sejak hari pertama, dia selalu jujur kepada saya. Namun, dia terlalu sibuk dengan kariernya dan itu membuat kami jarang berpergian bersama," ujar Bella.

Salah satu penyebab lain berakhirnya hubungan mereka dipicu ketidaksepahaman antara Cena dan Bella soal anak.

"Saya ingin menjadi seorang ibu. Saya seperti merasa kehilangan sesuatu," tambah Nikki.

"Saya tidak bisa melihat dia sebagai tunangan saya lagi.  Saya yakin ia ingin punya anak dari saya, tapi saya bertanya-tanya mungkinkah dia melakukan itu kepada saya," tutup Nikki.

Percintaan Nikki Bella dengan John Cena kandas pada 2018 dan keduanya kini sudah memiliki pasangan baru. Nikki Bella menjalin hubungan dengan seorang penari bernama Artem Chigvintsev sedangkan John Cena memiliki kekasih seorang insinyur cantik bernama Shay Shariatzadeh.

Penulis: Maulana Yusuf.