Tak Cuma John Cena, Dwayne 'The Rock' Johnson Juga Terindikasi Fans BTS

Senin, 15 Juni 2020 20:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Spin PH
The Rock memiliki otot tubuh yang besar Copyright: © Spin PH
The Rock memiliki otot tubuh yang besar

FOOTBALL265.COM - Setelah John Cena menyatakan diri sebagai fans BTS, kini giliran Dwayne 'The Rock' Johnson ikutan larut dalam hentakan musik yang disajikan oleh band K-Pop tersebut.

John Cena dan The Rock selama ini dikenal sebagai petarung WWE yang tangguh. Namun, di balik kesan garang itu, mereka ternyata adalah pemuja BTS.

Sejak tampil di American Music Awards 2017, fans boy band asal Korea Selatan itu mulai membludak. Tak hanya berasal dari kalangan anak muda, beberapa selebritis Amerika Serikat juga ikut mengakui ketertarikan terhadap BTS.

The Rock sebenarnya sudah terindikasi fans BTS sejak membintangi film Welcome to the Jungle pada 2013. Dalam pemutaran perdana film tersebut, pria bernama asli Dwayne Douglas Johson itu mendapatkan pertanyaan seputar BTS yang pertama kali debut di tahun itu.

Menariknya, The Rock bisa menjawab pertanyaan dengan benar seolah ia benar-benar mengenal grup band itu. Dwayne Johnson juga sudah beberapa kali menyatakan rasa cintanya pada BTS di media sosial Twitter.

Serupa dengan The Rock, John Cena pun tak ragu untuk menunjukkan ketertarikan kepada BTS di media sosial.

Apa jadinya jika The Rock nonton konser BTS bersama John Cena? Mungkinkah mereka akan ikut jingkrak-jingkrak dan menjerit ketika melihat sang idola di atas panggung?