Fisiknya Diejek Seperti Tikus Oleh McGregor, Petarung Penerus Khabib Langsung Murka

Selasa, 28 Juli 2020 17:52 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ramsey Cardy/Sportsfile via Getty Images
Petarung MMA asal Swedia, Khamzat Chimaev murka setelah fisiknya diejek oleh Conor McGregor lantaran menyebutnya memiliki bibir seperti seekor tikus. Copyright: © Ramsey Cardy/Sportsfile via Getty Images
Petarung MMA asal Swedia, Khamzat Chimaev murka setelah fisiknya diejek oleh Conor McGregor lantaran menyebutnya memiliki bibir seperti seekor tikus.

FOOTBALL265.COM – Petarung MMA asal Swedia, Khamzat Chimaev murka setelah fisiknya diejek oleh Conor McGregor lantaran menyebutnya memiliki bibir seperti seekor tikus.

Khamzat telah menjadi perhatian pada pekan lalu, karena mampu mencatatkan rekor yakni tampil dan memenangkan dua pertarungan dalam 10 hari di UFC Fight Island yang berlangsung di Pulau Yas, Abu Dhabi.

Melansir dari laman RT Sports, namun kesuksesan yang diraih oleh petarung yang disebut penerus Khabib Nurmagomedov ternyata tak membuat Conor McGregor senang. Atlet MMA yang telah pensiun itu kembali berulah, dengan mengejek fisik Khamzat yakni menyebutnya seperti bibir seekor tikus.

Ejekan tersebut ia lontarkan melalui sebuah komentar di akun Instagram resmi UFC, yang berbunyi “Rat Lip” atau yang berarti “Bibir tikus”. Namun tak lama kemudian komentar tersebut dihapus oleh petarung berjuluk The Notorious.

© RT Sport
Conor McGregor ejek sahabat Khabib Nurmagomedov Copyright: RT SportConor McGregor ejek sahabat Khabib Nurmagomedov

Meski demikian, komentar tersebut sudah menyebar luas dan diketahui oleh petarung berjuluk Khabib 2.0. Ia pun langsung murka dan membalas ejekan itu dengan mengunggah sebuah foto, saat tengah mengalahkan Jon Phillips dengan kuncian yang sama kala Khabib mengalahkannya pada Oktober 2018.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Khamzat Chimaev (@khamzat_chimaev) on

Lalu menambahkannya dengan emoticon bergambar ayam. Tak lama kemudian ia menambahkan ejekan tersebut di akun Twitter-nya, dengan meminta Dana White selaku bos UFC untuk menggelar pertarungan melawan McGregor sebagai penutup dua laganya yang impresif.

“Conor McGregor seperti ayam, Dana White, saya lapar, berikan saya hidangan penutup,” cuit calon penerus Khabib Nurmagomedov.

Khamzat Chimaev sendiri belum lama berstatus petarung MMA profesional karena baru debut pada 2018 lalu. Ia kemudian memutuskan untuk bergabung dengan UFC dan sukses mengalahkan dua petarung sekaligus yakni John Phillips dan Rhys Mckee melalui submission dan TKO.

Kemenangan Khamzat Chimaev membuat ia mencatatkan rekor 8-0-0, dengan meraih 5 keberhasilan melalui KO/TKO dan 3 yang berasal dari teknik kuncian (submission).