Jadwal dan Daftar Petarung UFC Vegas 9 Akhir Pekan Ini: Overeem vs Sakai

Selasa, 1 September 2020 17:34 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Victor Decolongon/Getty Images
Berikut jadwal dan daftar 18 petarung yang akan berduel di Ultimate Fighting Championship (UFC) Vegas 9 pada Minggu (6/9/20) akhir pekan ini. Copyright: © Victor Decolongon/Getty Images
Berikut jadwal dan daftar 18 petarung yang akan berduel di Ultimate Fighting Championship (UFC) Vegas 9 pada Minggu (6/9/20) akhir pekan ini.

FOOTBALL265.COM – Berikut jadwal dan daftar 18 petarung yang akan berduel di ajang Ultimate Fighting Championship (UFC) Vegas 9 pada Minggu (6/9/20) akhir pekan ini.

Pertarungan sengit bertajuk UFC Fight Night atau UFC Vegas 9 akan kembali sajikan oleh promotor Mixed Martial Arts (MMA) ternama di dunia yang akan berlangsung di UFC Apex, Las Vegas, Amerika Serikat.

Duel utama atau main card akan menyuguhkan pertempuran antara Alistair Overeem vs Augusto Sakai di kelas berat. Overeem sendiri merupakan petarung peringkat enam di divisi kelas berat, ia juga merupakan mantan juara dunia K-1 2020, Strikeforce dan penantang gelar kelas berat UFC.

Sementara Augusto Sakai sendiri merupakan petarung yang baru bergabung dengan UFC pada 2018 lalu dan belum mengalami satu kekalahan pun. Petarung asal Brasil itu saat ini menempati peringkat kesembilan di kelas berat UFC.

Sebelum duel Alistair Overeem vs Augusto Sakai berlangsung, akan ada empat pertarungan di preliminary card dan dilanjutkan laga main card lainnya yang juga tak kalah menarik.

Berikut daftar 18 petarung MMA yang akan tampil di UFC Vegas 9:

  1. Alistair Overeem vs Augusto Sakai (heavyweight)
  2. Sijara Eubanks vs Karol Rosa (women bantamweight)
  3. Michel Pereira vs Zelim Imadaev (welterweight)
  4. Ricky Simon vs Brian Kelleher (featherweight)
  5. Thiago Moises vs Jalin Turner (lightweight)
  6. Andre Muniz vs Bartosz Fabinski (middleweight)
  7. Viviane Araujo vs Montana De La Rosa (women flyweight)
  8. Alexandr Romanov vs Marcos Rogerio De Lima (heavyweight)
  9. Cole Smith vs Hunter Azure (bantamweight)

Berikut jadwal lengkap UFC Vegas 9:

Minggu, 6 September 2020

  • 05:00 WIB - Preliminary Card
  • 07:00 WIB - Main Card