Bertabur Bintang, ONE Championship Umumkan Line-up Duel Akbar ONE: Inside The Matrix

Selasa, 13 Oktober 2020 13:39 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© One Championship
ONE Championship akhirnya mengumumkan line-up petarung yang akan berduel di ajang bertajuk ONE: Inside The Matrix, Selasa (13/10/20). Copyright: © One Championship
ONE Championship akhirnya mengumumkan line-up petarung yang akan berduel di ajang bertajuk ONE: Inside The Matrix, Selasa (13/10/20).

FOOTBALL265.COMONE Championship akhirnya mengumumkan line-up petarung yang akan berduel di ajang bertajuk ONE: Inside The Matrix, Selasa (13/10/20).

ONE: Inside The Matrix yang digadang-gadang menjadi event terbesar promotor MMA ternama di Asia itu akan menggelar pertarungan Singapore Indoor Stadium pada 30 Oktober medatang.

Gelaran ini akan digelar setelah dua seri ONE: Reign of Dynasties yang digelar pada 9 dan 16 Oktober, yang merupakan ajang berskala besar pertama di Singapura sejak negara tersebut menerapkan protokol ketat pada awal tahun ini untuk mencegah penyebaran wabah COVID-19.

ONE: Reign of Dynasties yang juga menampilkan petarung Indonesia Eko Roni Saputra, dijadikan percontohan sebelum pemerintah setempat memberikan izin bagi ajang olahraga atau event internasional lainnya di Negeri Singa.

Melansir dari rilis yang diterima INDOSPORT, empat laga perebutan sabuk Juara Dunia akan tersaji dalam ajang ONE: Inside The Matrix, yang melibatkan para petarung terbaik di ONE Championship saat ini. Kini, terdapat dua laga eksplosif tambahan untuk melengkapi ajang tersebut.

Salah satunya adalah laga seni bela diri campuran (MMA) antara ikon olahraga Filipina dan mantan penyabet sabuk Juara Dunia ONE Lightweight Eduard “Landslide” Folayang. Ia tengah berupaya keras untuk kembali meraih sabuk emas.

Atlet wushu legendaris Filipina yang juga peraih sabuk emas SEA Games tersebut akan menghadapi Antonio “The Spartan” Caruso, yang tengah berlatih di Sanford MMA bersama para petarung top MMA lain seperti Aung La N Sang, Martin Nguyen, Michael Chandler dan Gilbert Burns.

Satu laga lainnya akan menampilkan pegulat sensasional India Ritu "The Indian Tigress" Phogat yang belum terkalahkan dalam ranah MMA.

Peraih medali emas Olimpiade Commonwealth tersebut akan menghadapi Juara Dunia Kun Khmer Nou Srey Pov dalam laga seni bela diri campuran divisi atomweight, kelas dimana atlet andalan Indonesia Priscilla Hertati Lumban Gaol berada.

Berikut line-up lengkap ONE: Inside The Matrix

  • (c) Aung La N Sang vs. Reinier De Ridder (perebutan gelar ONE Middleweight)
  • (c) Christian Lee vs. Iuri Lapicus (perebutan gelar ONE Lightweight)
  • (c) Martin Nguyen vs. Thanh Le (perebutan gelar ONE Featherweight)
  • (c) Xiong Jing Nan vs. Tiffany Teo (perebutan gelar ONE Women’s Strawweight)
  • Eduard Folayang vs. Antonio Caruso (MMA – lightweight)
  • Ritu Phogat vs. Nou Srey Pov (MMA – atomweight)