Prediksikan Duel Poirier vs McGregor, Khabib Beri Jawaban Mengejutkan

Rabu, 30 Juni 2021 18:27 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Mike Roach/Zuffa LLC via Getty Images
Petarung UFC Khabib Nurmagomedov (MMA). Copyright: © Mike Roach/Zuffa LLC via Getty Images
Petarung UFC Khabib Nurmagomedov (MMA).

FOOTBALL265.COM – Mantan juara kelas ringan, Khabib Nurmagomedov memberikan jawaban mengejutkan usai ikut memprediksikan hasil duel antara Dustin Poirier vs Conor McGregor pada awal Juli nanti.

Dustin Poirier akan kembali menjalani duel trilogi melawan musuh sengitnya yakni Conor McGregor di UFC 264 yang berlangsung di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat pada 11 Juli nanti.

Acara ini pun sangat dinantikan oleh banyak orang untuk kembali menyaksikan pertempuran antaran Dustin Poirier vs Conor McGregor yang menjadi salah satu duel MMA terakbar pada tahun 2021 ini.

Salah satunya ialah Khabib Nurmagomedov, mantan rival sengit yang juga pernah berduel dengan Poirier maupun McGregor di kelas ringan UFC.

Khabib sendiri sempat berduel melawan Conor McGregor di UFC 229 pada 6 Oktober 2018 dan berhasil mengalahkannya di ronde keempat lewat keputusan submission (neck crank), serta berakhir kericuhan pasca pertarungan.

Kemudian Khabib berhadapan dengan dengan Dustin Poirier di UFC 242 pada 7 September 2019, serta sukses mengalahkan The Diamond pada ronde ketiga lewat submission (rear-naked choke).

Memiliki pengalaman pernah melawan keduanya, Khabib Nurmagomedov pun ikut memprediksi siapa yang akan menjadi pemenang di UFC 264, apakah Dustin Poirier atau Conor McGregor.