Naik Pangkat! WWE Beri Jabatan Baru untuk Triple H

Kamis, 8 September 2022 12:33 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Juni Adi
© Wikimedia Commons
Triple H Copyright: © Wikimedia Commons
Triple H

FOOTBALL265.COM – Salah itu industri gulat hiburan terkenal dunia, World Wrestling Entertainment (WWE) baru saja mengumumkan posisi baru untuk mantan pegulatnya, Triple H.

Seperti yang diketahui, WWE berusaha membangun kembali reputasinya sebagai perusahaan industri gulat hiburan menyusul pengunduran diri Vince McMahon dari kursi CEO.

Vince McMahon mundur dari posisi yang membesarkan namanya itu setelah diduga terlibat kasus pelecehan seksual.

Sebelumnya, Triple H atau Paul Levesque memiliki andil di belakang layar sebagai tim kreatif dari WWE.

Semenjak Triple H memegang posisi tersebut, WWE justru mengalami peningkatan pesat sebanyak 15 persen dari rating penayangan acara ‘Monday Night Raw’.

Karena hal inilah, Stephanie McMahon dan Nick Khan menunjuk Triple H sebagai Chief Content Officer dan Chief Financial Officer bersama Frank A. Riddick III.

Menurut Stephanie McMahon dan Nick Khan, pengangkatan Triple H bersama Frank A. Riddick ini akan meningkatkan kemampuan WWE untuk membuat konten yang jauh lebih baik lagi. 

“Sebagai Chief Content Officer, Levesque akan mengawasi penulisan kreatif, hubungan bakat, live show, pengembangan bakat, dan layanan kreatif,” berikut pernyataan dari WWE.

“WWE adalah salah satu produsen konten premium paling produktif di dunia dan saya menantikan kesempatan luar biasa ini,” kata Triple H, dikutip dari Hollywood Reporter.

“Setelah menghabiskan seluruh karir saya di bisnis ini, saya yakin bahwa memiliki bagian yang tepat untuk terus menumbuhkan audiens kami dan memberikannya untuk penggemar kami di seluruh dunia,” imbuhnya.