Jadwal UFC 291 Akhir Pekan Ini: Big Match Dustin Piorier vs Justin Gaethje

Selasa, 25 Juli 2023 09:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Chris Unger/Zuffa LLC
Jadwal UFC 291 akhir pekan ini akan menyajikan duel seru antara Dustin Piorier vs Justin Gaethje dan Jan Blachowicz vs Alex Pereira. Copyright: © Chris Unger/Zuffa LLC
Jadwal UFC 291 akhir pekan ini akan menyajikan duel seru antara Dustin Piorier vs Justin Gaethje dan Jan Blachowicz vs Alex Pereira.

FOOTBALL265.COM – Jadwal UFC 291 akhir pekan ini akan menyajikan duel seru antara Dustin Piorier vs Justin Gaethje dan Jan Blachowicz vs Alex Pereira.

Organisasi MMA terbesar di dunia itu akan kembali menggelar duel bertajuk UFC 291, yang berlangsung pada Minggu (30/7/23), di Delta Center, Utah, Amerika Serikat.

Pertarungan antara Dustin Poirier (29-7-0) vs Justin Gaethje (24-4-0) di kelas ringan (lightweight) akan menjadi kartu utama.

Pertemuan ini sejatinya merupakan rematch kedua kubu, di mana saat itu Dustin Poirier berhasil menang atas Gaethje lewat TKO (punch) pada April 2018 lalu.

Namun kini keduanya kembali bertemu untuk memperebutkan gelar BMF, yang telah ditanggalkan oleh Jorge Masvidal yang telah pensiun.

Baik Poirier maupun Gaethje sendiri memiliki modal apik jelang pertemuannya di UFC 291 nanti. Yakni keduanya sama-sama telah memenangkan duel terakhir mereka di UFC.

Dustin Poirier sebelumnya sempat meraih kemenangan lewat submission atas Michael Chandler, sementara Gaethje menang angka lawan Rafael Fiziev.

Selain pertarungan antara Dustin Poirier vs Justin Gaethje, terdapat duel menarik lainnya yakni Jan Blachowicz vs Alex Pereira di kelas berat-ringan (light-heavyweight).

Lalu ada duel seru lainnya di main card seperti Stephen Thompson vs Michel Pereira, Tony Ferguson vs Bobby Green dan Michael Chiesa vs Kevin Holland.

Untuk lebih lengkapnya berikut jadwal UFC 291 dengan tajuk utama Dustin Piorier vs Justin Gaethje akhir pekan ini: