Link Live Streaming UFC 291: Dustin Piorier vs Justin Gaethje

Minggu, 30 Juli 2023 06:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis:Frmn/Football265.com
Link live streaming UFC 291 akan menyajikan duel seru antara Dustin Piorier vs Justin Gaethje dan Jan Blachowicz vs Alex Pereira yang bisa Anda saksikan di sini Copyright: © Grafis:Frmn/Football265.com
Link live streaming UFC 291 akan menyajikan duel seru antara Dustin Piorier vs Justin Gaethje dan Jan Blachowicz vs Alex Pereira yang bisa Anda saksikan di sini

FOOTBALL265.COM – Link live streaming UFC 291 akan menyajikan duel seru antara Dustin Piorier vs Justin Gaethje dan Jan Blachowicz vs Alex Pereira yang bisa Anda saksikan di artikel berikut.

Organisasi MMA terbesar ternama di dunia lagi-lagi menggelar duel bertajuk UFC 291, yang berlangsung pada Minggu (30/07/23), di Delta Center, Utah, Amerika Serikat mulai pukul 07.00 WIB.

Duel antara Dustin Poirier (29-7-0) vs Justin Gaethje (24-4-0) di kelas ringan (lightweight) akan menjadi kartu utama.

Ini merupakan rematch kedua kubu, di mana saat pertarungan pertama Dustin Poirier berhasil menang atas Gaethje lewat TKO (punch) pada April 2018 lalu.

Namun kini kedua seniman bela diri papan atas tersebut kembali bertemu untuk memperebutkan gelar BMF, yang telah ditanggalkan oleh Jorge Masvidal yang telah pensiun.

Baik Poirier maupun Gaethje sendiri memiliki modal apik jelang pertemuannya di UFC 291 nanti. Pasalnya, kedua petarung sama-sama telah memenangkan duel terakhir mereka di UFC.

Dustin Poirier tercatat sempat meraih kemenangan lewat submission atas Michael Chandler, sementara Gaethje menang angka lawan Rafael Fiziev.

Selain pertarungan antara Dustin Poirier vs Justin Gaethje, terdapat duel menarik lainnya yakni Jan Blachowicz vs Alex Pereira di kelas berat-ringan (light-heavyweight).

Lalu ada duel seru lainnya di main card seperti Stephen Thompson vs Michel Pereira, Tony Ferguson vs Bobby Green dan Michael Chiesa vs Kevin Holland.

Untuk lebih lengkapnya berikut link live streaming UFC 291 dengan tajuk utama Dustin Piorier vs Justin Gaethje akhir pekan ini: