Petarung MMA Indonesia Eko Roni Saputra Adu Jotos Lawan Jagoan China di ONE Fight Night 15

Selasa, 22 Agustus 2023 13:02 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© ONE Championship
Petarung MMA Indonesia, Eko Roni Saputra siap comeback melawan jagoan tangguh asal China, Hu Yong di ONE Fight Night 15. Copyright: © ONE Championship
Petarung MMA Indonesia, Eko Roni Saputra siap comeback melawan jagoan tangguh asal China, Hu Yong di ONE Fight Night 15.

FOOTBALL265.COM – Petarung MMA Indonesia, Eko Roni Saputra siap comeback melawan jagoan tangguh asal China, Hu Yong di ONE Fight Night 15.

Setelah lama dinanti, akhirnya Eko Roni Saputra akan kembali unjuk gigi di ajang ONE Fight Night 15, yang berlangsung di Lumpinee Boxing Stadium, Bangkok, pada Sabtu (7/10/23).

Eko Roni sendiri akan berhadapan dengan Hu Yong dari China di duel kelas terbang (flyweight), dan dipastikan bakal berlangsung seru.

Hu Yong akan berhadapan dengan Danny Kingad. Namun rivalnya asal Filipina itu memutuskan mundur karena mengalami cedera.

Akhirnya ONE Championship memanggil Eko Roni Saputra untuk menggantikan Danny Kingad, dan melawan Hu Yong.

Duel ini akan menjadi penampilan kedua petarung asal Samarinda tersebut pada tahun 2023 ini. Sebelumnya Eko Roni sempat melawan Danny Kingad di ONE Fight Night 7 pada Februari lalu.

Namun sayangnya, Eko harus mengakui keunggulan Danny Kingad meski telah mengumpulkan tujuh kemenangan beruntun sebelumnya di ONE Championship.

Kini Eko Roni siap membalaskan kekalahannya saat melawan Hu Yong di kelas terbang ajang ONE Fight Night 15 nanti.

Selain itu, kesempatan ini bakal dimaksimalkan sebagi mungkin oleh Eko Roni demi menaikkan peringkatnya di kelas terbang, karena jika menang ia bisa menjadi pijakan kuat ntuk berupaya menembus lima besar ONE Championship.

Namun laga melawan Hu Yong di ONE Fight Night 15 tentu bakal menjadi tantangan besar untuk Eko Roni Saputra mengingat rivalnya merupakan petarung tangguh.