x

Tak Hanya WWE, 50 Cent Tawarkan Miliaran Rupiah untuk Khabib

Sabtu, 13 Oktober 2018 19:07 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Khabib Nurmagomedov, petarung UFC.

FOOTBALL265.COM – Perseteruan Khabib Nurmagomedov dengan petinggi UFC hingga saat ini belum menemui titik terang. Pasalnya Khabib mengancam akan meninggalkan ajang terbesar MMA tersebut karena hukuman yang diberikan UFC kepada dirinya.

Khabib sempat membuat sebuah unggahan pada akun Instagramnya yang bertuliskan bahwa ia akan meninggalkan UFC. Jika benar Khabib akan meninggalkan UFC nampaknya ia tidak akan kehilangan pundi-pundi uangnya.

Setelah keputusan Khabib, WWE sebagai ajang gulat terbesar mengirimkan tawaran kepada Khabib untuk bergabung bersama WWE. Hal tersebut diketahui setelah Khabib mengunggah sebuah tulisan melalui akun Twitter pribadinya yang bertuliskan bahwa WWE meminta ia untuk bergabung.

Baca Juga

Selain WWE, keputusan UFC tersebut langsung mendapat respon dari rapper legendaris Amerika Serikat, 50 Cent. Dalam akun Instagram pribadinya, 50 Cent mengunggah sebuah tulisan yang mempertanyakan keputusan UFC mengenai hukuman yang diberikan kepada Khabib.

Selain mempertanyakan keputusan tersebut, 50 Cent juga mengatakan bahwa ia akan berbicara dengan Dana selaku petinggi UFC dan memberi tawaran sebesar 2 juta dolar kepada Khabib jika ia mau bergabung dengan Bellator.

50 Cents tawarkan 2 juta USD kepada Khabib.
Baca Juga

50 Cent sendiri baru saja terlibat dengan ajang MMA terbesar kedua setelah UFC, Bellator. Dan kini 50 Cent mencoba untuk mendatangkan Khabib untuk bergabung bersama Bellator.

Ternyata unggahan 50 Cent ditanggapi oleh The Eagle yang meminta lokasi yang harus ia tuju. 50 Cent kemudian menjawab dengan mengatakan bahwa ia berada di New York dan akan mengirimkan pesawat untuk Khabib pada pagi hari.

Apakah dengan tawaran sebesar 2 juta dollar yang diberikan 50 Cent akan membuat Khabib meninggalkan UFC?     

Penulis: Daniel Ramos Putra

Ultimate Fighting Championship (UFC)50 CentMulti-EventMixed Martial Arts (MMA)TinjuKhabib Nurmagomedov

Berita Terkini