x

Manajer Khabib Nurmagomedov Sebut Tawaran Rapper Amerika Ini 'Sampah'

Selasa, 16 Oktober 2018 09:39 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Khabib Nurmagomedov saat beraksi di atas oktagon.

FOOTBALL265.COM - Manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz, tidak menggubris tawaran rapper asal Amerika Serikat, 50 Cent yang konon akan memberi dua juta dollar AS atau sekitar Rp30 miliar supaya Nurmagomedov pindah dari Ultimate Fighting Championship (UFC) ke Bellator.

Kepada portal berita olahraga, TMZ Sports, Abdelazin secara gamblang menyebutkan tawaran itu sebagai ‘sampah’ alias omong kosong belaka yang tidak layak dipertimbangkan oleh pihaknya.

“Untuk dua juta dollar AS. Itu bahkan tidak tidak cukup membuka botol Coca Cola untuk Khabib karena dia menghasilkan banyak uang,” ujar Abdelaziz.

Baca Juga

Menurutnya, tentu saja tawaran 50 Cent tersebut seolah tidak sepadan dengan nilai jual seorang Khabib Nurmagomedov yang sudah begitu tinggi.

Abdelaziz juga mengaggap bahwa kata-kata yang keluar dari mulut orang seperti 50 Cent tidak perlu dianggap serius.

50 Cents tawarkan 2 juta USD kepada Khabib.

“Kami berbicara soal 50 juta dolar atau lebih. Tawarkan dan mari berdiskusi. Akan tetapi, hanya dua juta dolar? Ini benar-benar omong kosong. Apa pun yang diucapkan 50 Cent adalah 'sampah',” ujar Abdelaziz lagi.

50 Cent memang diketahui sempat merayu Nurmagomedov untuk membelot ke Bellator. 

Baca Juga

Bahkan jika memungkinkan, Nurmagomedov dapat membawa serta Zubaira Tukhugov yang juga sedang bermasalah dengan UFC dan terancam pemecatan oleh Dana White.

Terlepas dari hal tersebut, 50 Cent sepertinya memang menyimpan ketertarikan tersendiri terhadap Nurmagomedov.

Selain menawarkan sejumlah uang untuk pindah dari UFC, rapper yang bernama asli Curtis James Jackson III tersebut bahkan sempat menyidir musuh bebuyutan Nurmagomedov, Conor McGregor.

Ikuti Terus Berita MMA dan UFC Serta Berita Sport Lainnya Hanya di INDOSPORT

Ultimate Fighting Championship (UFC)50 CentMixed Martial Arts (MMA)Khabib Nurmagomedov

Berita Terkini