x

Eks Pegulat The Rock Positif Terpapar Virus Corona

Kamis, 3 September 2020 12:54 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yosef Bayu Anangga
Mantan pegulat, Dwayne Johnson, atau yang akrab disapa The Rock menceritakan pengalamannya saat terinfeksi virus corona.

FOOTBALL265.COM - Mantan pegulat Dwayne Johnson atau yang akrab disapa The Rock menceritakan pengalamannya saat terinfeksi virus corona (Covid-19).

Sebenarnya Dwayne Johnson sudah terindikasi positif virus corona sejak Agustus lalu. Namun, The Rock baru mengabarkan hal itu pada hari ini, Kamis (03/09/20), dalam sebuah postingan di media sosial Instagram.

"Di mana pun kamu berada saat ini, aku mau memberikan kabar terkini mengenai diriku dan keluargaku yang telah dinyatakan positif virus corona sejak 2-3 minggu yang lalu. Ini adalah hal yang paling menantang dan sulit yang pernah kami alami sebagai sebuah keluarga," ujar The Rock.

Baca Juga
Baca Juga

Kedua anak The Rock yang masih berusia balita, Tiana dan Jasmine pun turut merasakan ganasnya virus corona. Beruntung, Tiana dan Jasmine hanya mengalami gejala ringan. Sedangkan The Rock dan sang istri yang bernama Lauren Hashian mengalami gejala yang lebih berat.

"Tapi saya dengan senang hati memberi tahu kalian bahwa kini kami dalam kondisi yang baik-baik saja. Kami sudah berada di sisi lain dari Covid-19. Kami tidak lagi menularkannya dan kami bersyukur karena kami sudah sehat," sambung legenda WWE ini.

Baca Juga
Baca Juga

Dwayne Johnson meyakini bahwa keluarganya tertular dari salah satu teman dekat mereka. Lebih lanjut, The Rock meminta para netizen untuk lebih berhati-hati ketika bertemu orang lain.

Jangan ragu untuk melakukan tes Covid-19 dan selalu pakai masker untuk mencegah penyebaran. Terinfeksi virus corona adalah pukulan terberat yang pernah dirasakan oleh Dwayne Johnson, tapi beruntung ia sudah berhasil keluar dari masa-masa sulit itu.

The RockWWEDwayne JohnsonGulatBerita TransferBerita MMAVirus Corona

Berita Terkini