x

Sangar! Wajah dan Skill Petarung ONE Championship Ini Mirip Bruno Fernandes

Jumat, 26 Februari 2021 20:11 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Giorgio Petrosyan, petarung ONE Championship.

FOOTBALL265.COM – Petarung ONE Championship, Giorgio Petrosyan ternyata memiliki paras serta skill juggling yang amat mirip dengan bintang Manchester United, Bruno Fernandes.

Giorgio Petrosyan, kickboxer yang dianggap sebagai Greatest Of All Time (GOAT) atau terbaik sepanjang masa terbukti punya banyak kemampuan di luar circle.

Salah satunya skill juggling bermain bola yang juga menjadi hobinya dan paras mirip penggawa Manchester United, Bruno Fernandes.

Baca Juga
Baca Juga

Hal ini dibuktikan dengan unggahan terbaru di laman Instagram ONE Championship, tampak jelas kehebatan Petrosyan dalam mengontrol bola dalam permainan juggling.

Diadu langsung bersama dengan Juara Dunia ONE Flyweight Muay Thai Rodtang "Iron Man" Jitmuangnon, Juara Dunia ONE Flyweight Kickboxing Ilias "Tweety" Ennahachi dan "Kicking Machine" Superlek Kiatm007, "The Doctor" keluar sebagai juara. 

Berdasarkan rilis resmi yang diterima tim INDOSPORT, lewat skill juggling yang impresif, ia dapat mengontrol bola hingga 57 kali juggling. Sementara rivalnya Ennahachi hanya dapat men-juggling bola hingga 41 kali saja.


1. Miliki Wajah yang Mirip dengan Bruno Fernandes

Selebrasi gol Bruno Fernandes di laga Manchester United vs Liverpool di Piala FA.

Fakta menarik lainnya, perwakilan dari sasana ternama Team Leone Petrosyan ini juga memiliki paras yang begitu mirip dengan bintang Manchester United bernomor punggung 10 , Bruno Fernandes.

Penggawa terbaru Manchester United yang bergabung dari Sporting CP pada akhir Januari 2020 itu memang punya paras yang mirip dengan Petrosyan.

Baca Juga
Baca Juga

Sekadar informasi, Petrosyan sendiri juga begitu dekat dengan pemain sepakbola senegara Mario Balotelli yang kini bermain untuk Serie B club Monza. Keduanya bahkan pernah membuat konten bersama.

Giorgio Petrosyan sendiri akan tampil melawan Davit Kiria di ajang eksplosif ONE: FIST OF FURY yang disiarkan dari Singapore Indoor Stadium, Jumat (26/02/21) hari ini.

ONE: FISTS OF FURY dapat disaksikan lewat ONE Super App, Vidio. MAXStream, dan Kaskus TV secara live mulai pukul 19:30 WIB pada Jumat, 26 Februari. Selain itu, SCTV akan menayangkannya mulai pukul 23:30 WIB pada hari yang sama.

Manchester UnitedMixed Martial Arts (MMA)One ChampionshipBerita OlahragaBerita SportBruno FernandesBerita MMA

Berita Terkini