x

Eks Ratu MMA Sekaligus Aktris Hollywood Gina Carano Pamer Skill Menembak

Minggu, 25 April 2021 13:46 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
Gina Carano, eks ratu UFC sekaligus aktris Hollywood.

FOOTBALL265.COM – Eks ratu MMA sekaligus aktris ternama, Gina Carano menunjukkan pesonanya saat memamerkan skill dalam olahraga menembak.

Momen tersebut diketahui dari unggahan terbaru Gina Carano di akun Instagram pribadinya, Sabtu (24/04/21), di mana ia tengah berada di sebuah lapangan menembak.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam video tersebut, Gina yang mengenakan jaket serta topi merah dan pelindung kacamata nampak begitu lihat saat beraksi dengan sebuah senjata.

Gina juga nampak beberapa kali tepat sasaran saat menembak target yang telah disediakan. Bahkan aksinya juga mampu membuat rekannya merasa terkejut.

Baca Juga
Baca Juga

“Ini pertama kalinya saya menembak menggunakan senjata ini. Saya merasa jauh lebih aman dibandingkan menggunakan senjata apapun yang pernah saya pegang,” tulis Gina Carano.

Belum diketahui apakah aksi dalam olahraga menembak ini merupakan persiapannya untuk tokoh yang akan ia perankan di layar lebar selanjutnya atau tidak.


1. Gina Carano Banting Stir Jadi Bintang Film

Gina Carano, eks ratu UFC sekaligus aktris Hollywood.

Gina Carano merupakan eks petarung MMA yang sempat aktif sejak tahun 2006, di mana ia menguasai disiplin Muay Thai dan namanya melejit kala bergabung dengan promotor Strikeforce dan EliteXC.

Pupolaritas Gina Carano pun membuat ia masu ke dalam ESPN The Magazine dan juga Maxim. Bahkan sampai membuatnya menjadi ikon petarung wanita MMA dalam sebeutan ‘face of women MMA’.

Kemudian pada tahun 2008 Gina Carano  mampu berada di  urutan ke-5 dalam daftar "Top 10 Wanita Paling Berpengaruh" di Amerika Serikat.

Popularitas itu juga yang akhirny membawa Gina Carano ke dunia Film dan mengantarkannya sebagai salah satu aktor di pusat industri film terbesar di dunia, Hollywood.

Salah satu perannya yang cukup menyita perhatian ialah kalah menjadi Roley Hicks di film Fast & Furious 6 pada 2013 dan Cara Dune di series Star Wars.
 

Gina CaranoHollywoodBerita OlahragaBerita SportBerita TransferBerita MMABerita Sportainment

Berita Terkini