x

Teruskan Mandat di WWE, Ini 5 Perkembangan yang Berhasil Dibawa oleh Triple H

Selasa, 2 Agustus 2022 20:55 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Memegang posisi barunya di WWE sebagai Kepala Kreatif, Triple H membuat para penggemar gulat profesional itu semringah.

FOOTBALL265.COM -  Memegang posisi barunya di WWE sebagai Kepala Kreatif, Triple H membuat para penggemar gulat profesional itu semringah.

Banyak penggemar WWE yang beranggapan bahwa posisi baru ini telah membawa banyak perubahan dalam segi pertunjukan.

Baca Juga

Penunjukan Triple H ini berlangsung tak lama setelah pengunduran diri Vince McMahon dari kursi kepemilikan WWE sebagai buntut dari skandal seks yang melibatkan dirinya.

Triple H harus mulai menjalani kesibukannya sebagai kepala kreatif yang baru saja sukses menampilkan Summerslam beberapa waktu lalu.

Penunjukan Triple H ini juga didasarkan pada kondisi kesehatannya yang memungkinkan dirinya tidak mampu bergulat di atas ring lagi.

Baca Juga

Mantan pemegang gelar WWE World Heavyweight Champions ini mengungkapkan dirinya yang memiliki masalah di paru-paru, sehingga membuatnya tidak akan dapat bertahan lama di ring.

Keadaan inilah yang memaksa dirinya menepi dari atas ring dan memilih untuk fokus dari balik layar dan berperan menggantikan Vince McMahon yang selalu berperan sebagai kepala kreatif ini.

“Saya tidak akan bergulat di dalam ring lagi. Pertama, karena saya memiliki defribilator di dalam dada saya. Mungkin saja hal ini tidak akan membuat kejutan di TV secara langsung,” kata Triple H, dikutip dari ESPN.

Baca Juga

“Paru-paru saya meradang. Dan selama beberapa hari berikutnya ketika sayasampai di rumah, keadaan saya  semakin memburuk dan istri saya melihat beberapa darah dan beberapa hal yang membuat saya batuk,” lanjutnya.

Tentu saja, selama berada di balik layar, Triple H telah banyak melakukan perubahan. Apa saja yang telah dilakukan oleh Triple H?


1. 1. Skrip Jauh Lebih Natural

Logo WWE

Baru menjabat sebagai kurang lebih satu minggu, Triple H mulai melakukan perombakan dalam penulisan naskah dan dialog dalam pertunjukkan WWE.

Gaya Vince McMahon yang sangat ketat dalam penulisan skrip ini membuat para penggemar WWE ini menjadi kurang menikmati pertunjukkan tersebut.

Baca Juga

Hal inilah yang sempat membuat komentator WWE, Michael Cole, difitnah oleh penggemar sebagai corong dari Vince McMahon.

Perubahan yang dilakukan oleh Triple H ini lantas dipuji oleh para penggemar gulat profesional itu yang dianggap telah menghidupkan suasana baru di WWE.

Karena hal itu, Michael Cole dan Pat McAfee semakin dihormati oleh penggemar sebagai salah satu komentator gulat terbaik yang pernah ada.

Baca Juga

2. Gaya Pertandingan yang Berbeda di Tiap Minggunya

Dalam waktu seminggu, mantan pegulat yang memiliki nama asli Paul Levesque ini telah membuat perubahan yang berarti.

Gaya pertandingan yang tersaji di SmackDown, RAW, dan NXT menjadi lebih berbeda dan berkesan.

Format rematch dan DQ (diskualifikasi) dihilangkan sejak Triple H menjabat sebagai kepala kreatif. 

Baca Juga

Hal ini berbeda dengan gaya Vince McMahon yang dikenal menampilkan pertandingan yang lambat dan jauh lebih membumi.

Namun, pertandingan ini terkesan membosankan, sehingga banyak yang beranggapan bahwa Triple H telah menemukan pola terbaiknya untuk mengesankan para penggemar.


2. 3. Kembalinya Wajah Lama di WWE

Triple H

Penampilan Becky Lynch membuat banyak penggemar WWE menjadi kaget karena kedatangannya setelah sekian lama.

Perubahan ini juga diikuti oleh salah satu pegulat WWE, Rounda Rousey, yang tampil saat Kejuaraan Smack Down pada malam itu.

Kehadiran Rounda Rousey diterima dengan baik oleh penonton, yang selalu menantikan aksi dan perubahan dari mantan petarung UFC tersebut.

Hal ini membuat Triple H dianggap mampu melihat potensi-potensi yang mampu membuat pertunjukkan WWE menjadi lebih menarik

4. Bakat Baru

Kedatangan bakat baru seperti Iyo Sky, Bayley, dan Dakota Kai membuat para penggemar WWE patut menantikan aksi mereka di dalam ring.

Para penggemar WWE sangat antusias untuk melihat apa yang dapat dilakukan oleh NXT sebagai sebuah brand, dan dampak apa yang akan mereka berikan ke depannya. 

Percikan yang mereka buat pada malam pertama mereka menunjukkan bahwa mereka akan menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan. 

Sejauh ini, mereka adalah salah satu grup terbesar di era baru di tengah kepemimpinan Triple H sebagai kepala kreatif yang baru. 

Hingga saat ini, tayangan bertajuk 24/7 masih belum ditampilkan selama Triple H menjalankan tugasnya sebagai petinggi WWE.

Sebelumnya, 24/7 menjadi terkenal karena R-Truth, Akira Tozawa, dan Reggie berhasil membuat acara tersebut berwarna dan ikonik bagi mereka.

Sejatinya, acara ini dibuat oleh WWE untuk menampilkan para pegulat yang kurang mendapatkan tempat di pertandingan utama. 

Namun banyak orang yang beranggapan bahwa acara ini sengaja tidak ditampilkan karena Triple H masih menyusun format baru yang lebih baik lagi.

Tetapi banyak juga yang beranggapan bahwa acara ini akan dihapus sama sekali karena kurangnya mendapatkan atensi dari penggemar gulat profesional.

Baca selengkapnya

WWEBerita TransferVince McMahonTriple H

Berita Terkini