x

Rajin Foto Seksi, Petarung UFC Hannah Goldy Lelang ‘Celana Dalam’ Usai Kalah di Ring

Minggu, 14 Agustus 2022 11:55 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Model dan petarung Ultimate Fighting Championship (UFC), Hannah Goldy, lelang pakaian dalam yang pernah dipakainya saat sesi timbang lawan Molly McCann.

FOOTBALL265.COM – Model dan petarung Ultimate Fighting Championship (UFC), Hannah Goldy, lelang pakaian dalam yang pernah dipakainya saat sesi timbang lawan Molly McCann.

Ya, pada 23 Juli 2022, Hannah Goldy atau ‘24’ memang terlibat pertarungan dengan Molly McCan di UFC 208. Dalam laga itu, dia kalah TKO di ronde pertama.

Baca Juga

Hasil tersebut menandai kekalahan ketiga yang diderita petarung wanita berusia 30 tahun itu. Kecewa dengan kekalahan, Hannah Goldy menemukan cara lain untuk menghasilkan uang.

Hannah Goldy menjual pakaian dalamnya seharga 412 poundsterling (sekitar Rp7,3 juta). Jumlah itu tentunya cukup fantastis untuk ukuran pakaian dalam yang pernah dikenakan.

“Saya melelang celana dalam UFC yang saya kenakan selama sesi timbang. DM saya dengan tawaran Anda.,” tulis Hannah Goldy di akun OnlyFans miliknya.

Baca Juga

“Karena saya akan akan terus memperbarui halaman saya sepanjang minggu, sehingga Anda semua tahu apa yang terjadi,” lanjutnya.

Dilansir Evening Standard, OnlyFans adalah platform media sosial yang memungkinkan pembuat konten untuk memposting konten dan menerima pembayaran langsung dari followers mereka.

Dengan banyaknya pengikut di OnlyFans, model dan petarung UFC asal Amerika Serikat itu bisa menerima tawaran dalam jumlah fantastis.

Baca Juga

Tepat seminggu sebelum tenggat waktu pelelangan, tawaran fans untuk pakaian dalam Hannah Goldy bahkan sampai menyentuh angka 350 poundsterling (sekitar Rp6,2 juta).

Sebagaimana dilansir dari laman New York Post, Hannah Goldy awalnya meluncurkan akun OnlyFans untuk membantu membayar rumahnya yang baru.


1. Memenuhi Kebutuhan Rumah Tangga

Selain meluncurkan akun OnlyFans, demi membayar rumah baru, Hannah Goldy juga mengerjakan tiga pekerjaan sekaligus, yaitu bekerja di dua tempat gym dan restoran.

Selain meluncurkan akun OnlyFans, demi membayar rumah baru, Hannah Goldy juga mengerjakan tiga pekerjaan sekaligus, yaitu bekerja di dua tempat gym dan restoran.

Hannah Goldy terpaksa melakukan itu karena karier pertarungannya di UFC terganggu dampak dari pandemi Covid-19 yang melanda dunia.

Baca Juga

“Saya menghasilkan uang dari bertarung, tetapi saya benar-benar tidak tahu bagaimana saya membawa sewa (rumah) bulan depan,” ucap Hannah Goldy dalam sebuah saluran Youtube.

“Saya bekerja tiga pekerjaan, di dua gym, dan restoran. Semua harus tutup ketika Covid-19. Lalu saya bertanya-tanya apa yang akan saya lakukan, dan itu (membuat akun OnlyFans) adalah pilihannya,” sambungnya.

Dilansir dari laman 24H, Hannha Goldy saat ini memiliki kekayaan bersih mencapai 3 juta dolar AS dari bertarung di UFC dan sebagian dari menjadi model di situs jejaring OnlyFans.

Baca Juga

Tentu saja kekayaan itu digunakan Hannah Goldy dalam menunjang kariernya di UFC serta kehidupan  keluarganya. Apalagi dia dengan pasangannya, Alex Nicholson, memiiki seorang putra, Odin.

Saat ini, Hannah Goldy bukan satu-satunya petarung UFC yang akhirnya aktif membagi konten di situs jejaring bernama OnlyFans.

Felice Herig yang merupakan atlet Bare Knuckle Fighting Championship berusia 37 tahun, juga diketahui bergabung dengan OnlyFans.

Baca Juga

Dikutip dari New York Post, Felice Herig mengatakan bahwa bulan lalu pendapatan yang dia peroleh dari OnlyFans telah memungkinkan dia untuk ‘bersantai’ menanti jadwal pertarungan.


2. Kabar Terbaru Petarung UFC Paige VanZant

Sapa para penggemarnya di instagram, eks petarung wanita UFC (Ultimate Fighting Championship) yakni Paige VanZant unggah momen saat jadi model bikini di hutan.

Sapa para penggemarnya di instagram, eks petarung wanita UFC (Ultimate Fighting Championship) yakni Paige VanZant unggah momen saat jadi model bikini di hutan.

Pada instagram pribadinya pada Minggu (19/6/22) lalu, Paige VanZant menyapa 3.2 juta followersnya dengan mengunggah dua foto yang sangat hot.

Dalam dua foto itu, Paige VanZant mengenakan pakaian minimalis berupa bikini motif macan polkadot dengan warna merah hitam.

Berpengalaman sebagai model, eks petarung UFC asal Amerika Serikat itu berpose mulai dari menaiki pohon tumbang, hingga bergelantung ke pohon sambil menghadap belakang.

Baca selengkapnya: Kabar Terbaru Eks Petarung UFC Paige VanZant, Kini Jadi Model Bikini di Tengah Hutan

 

Amerika SerikatUltimate Fighting Championship (UFC)Mixed Martial Arts (MMA)Berita TransferSportainmentBerita Sportainment

Berita Terkini