x

Gara-gara Terlalu Seksi, Petarung MMA Ini Alami Apes Usai Dituduh Penggoda Suami Orang

Senin, 16 Januari 2023 02:55 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Model dewasa sekaligus atlet Mixed Martial Arts (MMA), Alice Ardelan, terpaksa pindah klub pelatihan (gym) setelah adanya tuduhan sebagai pengoda suami orang.

FOOTBALL265.COM – Model dewasa sekaligus atlet Mixed Martial Arts (MMA), Alice Ardelan, terpaksa pindah klub pelatihan (gym) setelah adanya tuduhan sebagai pengoda suami orang.

Pernah jadi petugas keamanan, petarung MMA, Alice Ardelean memang telah meluncurkan akun OnlyFans untuk membiayai karier dirinya sebagai petarung MMA.

OnlyFans adalah platform media sosial dewasa yang memungkinkan pembuat konten untuk memposting konten dan menerima pembayaran langsung dari followers mereka.

Dengan mengikuti OnlyFans, petarung MMA yang telah meraih enam kemenangan dan lima kekalahan tersebut disebut memiliki penghasilan fantastis.

Dilansir dari laman Daily Star, disebutkan bahwa Alice Ardelan bisa mengantongi 10 ribu euro perbulan dari pekerjaan sampingannya itu. Tentu sangat jauh dibandingkan saat dia jadi petugas keamanan.

Baca Juga

Meski jadi model OnlyFans mendatangkan pundi berlimpah dan mendukung kariernya di MMA, namun hal itu juga mendatangkan masalah bagi Alice Ardelean.

Melansir laman Daily Star, baru-baru ini Alice Ardelean disebut harus pindah tempat pelatihan MMA gara-gara ada seorang wanita yang cemburu melihatnya terlalu seksi hingga dituduh pelakor.

Baca Juga

Diketahui tempat pelatihan (gym) Alice Ardelan tersebut sedianya ada di klub Ronin MMA yang terletak di Birmingham, Inggris.

“Saya dulu berlatih di gym ketika saya memulai membuat OnlyFans, dan saya terus terlihat tidak pantas Saya terpaksa pindah gym untuk menghindari semua drama ini,” ucap Alice Ardelean melansir Daily Star.

Pada kenyataannya satu-satunya alasan mengapa saya meluncurkan OnlyFans adalah untuk dapat membayar peralatan pelatihan, ahli gizi, dan gym saya setiap hari,” sambungnya.

Baca Juga

1. Curhatan Pilu Alice Ardelean

Curhatan pilu petarung cantik MMA, Alice Ardelean, usai dituduh penggoda suami orang.

Dalam curhatan selengkapnya, Alice Ardelean juga memaparkan kesedihannya ketika dia harus berjuang di MMA dengan biaya tidak sedikit, namun di sisi lain ada banyak komentar miring terhadapnya.

Termasuk ketika seorang wanita menuduhnya sebagai penggoda suami orang, padahal dia tidak pernah menebar pesona di tempat gym.

“Saya hanya mengurus urusan  saya sendiri tetapi kebencian ada di sana. Beberapa kebencian itu jahat dan wanita di gym mengeluh tentang saya. Itu sangat memalukan,” ungkap Alice Ardelean.

“(drama) ini seperti saya harus meminta mereka tutup mulut dan menjelaskan saya di sini bukan utuk mengambil suami Anda.”

“Ini pekerjaan saya dan saya tidak mengganggu pekerjaan kalian. Bukan salah saya jika suami Anda mengikuti akun OnlyFans saya,” cetus Alice Ardelean dengan getir.

Baca Juga

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya Alice Ardelean menerima komentar negatif. Dia pernah mengungkapkan pelecehan tentang berat badannya yang membuatnya terjun sebagai petarung MMA.

“Saya dulu diintimidasi karena saya sedikit gemuk. Saya mulai berlatih MMA sekitar 12 tahun yang lalu karena orang-orangnya agak agresif dan saya takut seseorang akan menyakiti saya,” curhat Alice Ardelan.

Baca Juga

“Ini benar-benar aneh karena beberapa pengganggu saya mengirim pesan lucu. Saya sekarang dikenal di MMA di seluruh dunia dan populer karena memiliki salah satu booties terbesar dan terbulat,”

Meski diterpa drama tak mengenakkan, sepertinya Alice Ardelean masih tak kapok untuk tetap nyambi jadi model OnlyFans.

Selain itu, petarung cantik MMA itu dijadwalkan untuk kembali ke ring sekitar Maret 2023 mendatang. Dia berkesempatan untuk memperpanjang lima kemenangan beruntun.

Baca Juga

Sumber: Daily Star

Mixed Martial Arts (MMA)GymModelBerita TransferSportainmentBerita Sportainment

Berita Terkini