x

Innalillahi! Conor McGregor Ditabrak Mobil saat Bersepeda, Begini Kronologi Lengkapnya

Sabtu, 28 Januari 2023 06:41 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Conor McGregor petarung MMA

FOOTBALL265.COM - Kabar mengejutkan datang dari petarung UFC asal Irlandia, Conor McGregor dilaporkan tertabrak mobil saat melakukan aktivitas bersepeda tak jauh dari rumahnya.

Kejadian ini sontak menjadi sorotan setelah sekian purnama Conor McGregor sirna dari pemberitaan, pasca kalah dalam laga kontra Khabib Nurmagomedov.

Terbaru, petarung yang terkenal dengan trash talk-nya itu mendapati sebuah musibah ketika bersepeda santai.

Conor McGregor ditabrak sebuah mobil berwarna abu-abu di sebuah jalanan sepi kendaraan. Momen tersebut juga dibagikan melalui Instagram pribadinya, Sabtu (28/1/23)

Terlihat sepeda berwarna hijau miliknya sudah tergeletak di tengah jalan, dengan sebuah mobil yang berhenti tak jauh dari tempat kejadian perkara.

Baca Juga

Syukurnya, insiden ini tak membuat McGregor menderita luka serius. Ia hanya mengalami sedikit lecet pada bagian paha belakang lengkap dengan celana yang robek.

Lebih lanjut, sang pengemudi mobil tampak berulang kali meminta maaf kepada McGregor atas kejadian tersebut.

Baca Juga

Conor McGregor mengatakan, "Semua baik-baik saja kawan. Jangan khawatir." Ia pun menjelaskan bahwa pengemudi mobil terhalang dengan silau sinar matahari.

Sehingga sang pengemudi tidak bisa melihat dengan jelas bahwa ada dirinya yang sedang bersepeda. "Aku benar-benar minta maaf," kata pengemudi mobil.

Pasca peristiwa tersebut, tampak dari foto yang diunggah McGregor, sang penabrak langsung memberikan tumpangan kepadanya.

Baca Juga

1. McGregor yang Dulu Bukanlah yang Sekarang

Dustin Poirier vs Conor McGregor.

Pemilik nama asli Conor Anthony McGregor memang lekat dengan kontroversi. Ya, petarung MMA ini acap kali mencari masalah.

Kariernya yang membentang cukup lama sejak 2008 dipenuhi banyak warna, entah di dalam oktagon ataupun di luar.

Entah itu baku hantam di bar, perang urat saraf sebelum pertarungan ataupun menyerang wasit di ajang lain.

Pembawaannya yang bombastis dan cenderung asal bicara bahkan asal bertindak seringkali menuai kritik. Selain itu, baik kemenangan atau kekalahannya di UFC acap kali disorot.

Pasalnya, ia merupakan petarung dengan bayaran pay per view UFC terbanyak sepanjang masa. Namun, setelah melihat reaksi McGregor usai ditabrak tersebut, ia terlihat lebih kalem.

Baca Juga

Tentu hal ini menjadi perubahan drastis usai kalah dalam pertarungan melawan Khabib Nurmagomedov silam.

Kontroversi McGregor saat melawan petarung asal Rusia itu tentu masih membekas di ingatan. Kerusuhan terjadi sebelum dan sesudah laga.

Baca Juga

Khabib yang memenangi pertarungan via submission, sudah kadung berang usai mendapat trash talk dari Conor dan timnya.

Bahkan petarung berjuluk 'The Russian Hammer' tersebut harus menerima kenyataan pahit usai termakan pancingan McGregor. Ia didenda 500.000  dolar Amerika (7,05 miliar rupiah).

Begitupun dengan Conor McGregor yang dihukum membayar denda senilai didenda sebanyak 50.000 dolar Amerika (705,8 juta rupiah). 

Baca Juga
Ultimate Fighting Championship (UFC)Conor McGregorKhabib NurmagomedovBerita MMA

Berita Terkini