x

Jadwal Siaran Langsung Road to UFC Season 2: 5 Petarung Indonesia Siap Adu Gebuk

Minggu, 23 April 2023 05:30 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
Terdapat lima petarung MMA Indonesia yang akan unjuk gigi dalam jadwal Road to UFC Season 2 yang berlangsung pada Mei 2023 nanti.

FOOTBALL265.COM – Terdapat lima petarung MMA Indonesia yang akan unjuk gigi dalam jadwal Road to UFC Season 2 yang berlangsung pada Mei 2023 nanti.

Sebagaimana diketahui, terdapat lima petarung Indonesia yang berkesempatan mengikuti duel bertajuk Road to UFC Season 2 yang akan digelar pada Mei nanti.

Sebelumnya ajang ini juga sempat berlangsung di season pertama, dengan Jeka Saragih mendapatkan kontrak eklusif untuk bertarung di ajang UFC.

Kini, sejumlah petarung dari Asia pun siap saling adu gebuk demi mendapatkan kontrak dari Dana White selaku bos organisasi MMA ternama di dunia tersebut.

Tercatat, Indonesia memiliki lima wakilnya di beberapa kelas. Yakni Billy Pasulatan dan Ronal Siahaan di kelas terbang atau flyweight.

Baca Juga

Lalu masing-masing satu wakil di divisi lainnya yakni Eperaim Ginting (bantamweight), Reza Arianto (featherweight) dan Windri Patilima (lightweight) sebagaimana dilansir dari Mola Sports.

Kelima petarung Tanah Air tersebut wajib menang, sebab mereka yang kalah di babak pertama akan terdepak dari ajang Road to UFC Season 2.

Baca Juga

Ajang yang juga disebut sebagai RTO Season 2 itu akan berlangsung kurang lebih satu bulan lagi, yakni 27-28 Mei 2023 di UFC Performance Institue Shanghai, China.

Selain ada lima petarung Indonesia yang akan tampil, terdapat seniman bela diri tangguh lainnya yang juga akan menjadi lawan maupun unjuk gigi.

Untuk lebih lengkapnya, berikut jadwal dan daftar petarung di Road to UFC Season 2:

Baca Juga

1. Jadwal dan Daftar Petarung Road to UFC Season 2

Terdapat lima petarung MMA Indonesia yang akan unjuk gigi dalam jadwal Road to UFC Season 2 yang berlangsung pada Mei 2023 nanti.

Shanghai, 27-28 Mei 2023

Bantamweight

Featherweight

Flyweight

Lightweight

Ultimate Fighting Championship (UFC)Mixed Martial Arts (MMA)Berita MMABilly PasulatanJeka Saragih

Berita Terkini