x

Link Live Streaming UFC Fight Night 223: Song Yadong vs Ricky Simon

Minggu, 30 April 2023 01:56 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Juni Adi
Link live streaming UFC Fight Night akhir pekan ini, di mana ada duel antara Song Yadong vs Ricky Simon.

FOOTBALL265.COM – Link live streaming UFC Fight Night akhir pekan ini, di mana ada duel antara Song Yadong vs Ricky Simon.

Organisasi MMA terbesar di dunia itu kembali menggelar pertarungan bertajuk UFC Fight Night 223 di UFC Apex, Nevada, Las Vegas, Amerika Serikar pada Minggu (30/4/23) dini hari WIB.

Sebenarnya duel antara Arman Tsarukyan vs Renato Moicano akan menjadi pertarungan utama. Namun dibatalkan karena Moicano mundur karena cedera dua minggu sebelum duel berlangsung.

Akhirnya pertempuran Song Yadong (19-7-1) vs Ricky Simon (20-3-0) yang semula digelar di UFC Vegas 71 di pindahkan ke UFC Fight Night 223.

Song Yadong sendiri petarung MMA asal China yang menempati peringkat kedelapan dalam ranking kelas bantam. Ia beberapa kali mendapatkan predikat sebagai pertunjukkan terbaik di UFC.

Baca Juga

Sayangnya tiga rekor kemenangannya harus berakhir karena kalah dari Cory Sandhagen di duel terakhirnya lewat keputsan TKO (doctor stoppage) pada 17 September 2022.

Sementara itu, Ricky Simon menempati posisi ke-10 dalam divisi kelas bantam. Petarung asal Amerika Serikat itu memiliki catatan cukup apik.

Baca Juga

Yakni sempat enjadi juara di LFA Bantamweight Championship usai mengalahkan Chico Camus lewat unanimous decision di LFA 29 pada 15 Desember 2017.

Ia berhasil mempertahankan gelarnya setelah membuat Vinicius Zani KO di LFA 36 setahun kemudian, sebelum akhirnya bergabung dengan UFC.

Saat bersua dengan dengan lawannya nanti, ia membawa misi memperpanjang catatan rekornya yakni selalu menang dalam lima pertarungan terakhirnya. Berikut live streaming UFC Fight Night akhir pekan ini ada duel Song Yadong vs Ricky Simon:

Baca Juga

1. Live Streaming UFC Song Yadong vs Ricky Simon:

Link live streaming UFC Fight Night akhir pekan ini, di mana ada duel antara Song Yadong vs Ricky Simon.

Jadwal dan Daftar Petarung di UFC Fight Night, Minggu (30/4/23):

Main Card – 06:00 WIB

Preliminary Card – 03:00 WIB

Link live streaming UFC Fight Night 223: Song Yadong vs Ricky Simon:

Peringatan!

*) FOOTBALL265.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

Ultimate Fighting Championship (UFC)Mixed Martial Arts (MMA)Live StreamingBerita MMA

Berita Terkini