x

4 Petarung Indonesia Siap Ikuti Jejak Jeka Saragih di Road to UFC Season 2

Rabu, 24 Mei 2023 16:40 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
Empat petarung MMA Indonesia Ronal Siahaan, Billy Pasulatan, Windri Patilima dan Eperaim Ginting siap ikuti Jeka Saragih di Road to UFC Season 2.

FOOTBALL265.COM – Empat petarung MMA Indonesia Ronal Siahaan, Billy Pasulatan, Windri Patilima dan Eperaim Ginting siap ikuti Jeka Saragih untuk mendapatkan kontrak eksklusif jelang ajang Road to UFC Season 2.

Keempat petarung MMA Indonesia itu sebelumnya telah mendapatkan pelatihan secara intensif di San Diego, Amerika Serikat sejak Februari 2023 di bawah pelatih Marc Fiore dan Jake Buracker, serta mendapatkan dukungan dari Mola.

Pelatihan eklusif ini dilakukan jelang penampilan keempat petarung kebanggaan Tanah Air, yang akan tampil di Road to UFC Season 2 pada 27-28 Mei 2023 nanti di Shanghai, China.

Marc Fiore selaku sang pelatih sempat mengatakan salah satu penampilan yang wajib disaksikan ialah Billy Pasulatan dan Windri Patilima.

Pasalnya, Billy Pasulatan dianggap merupakan sosok petarung yang memiliki kekuatan dan paling bertalenta yang bisa membuat jalannya pertarungan menjadi seru.

Baca Juga

“Billy (Pasulatan) adalah petarung yang sangat menarik untuk ditonton. Ia memiliki kekuatan, dan saya berharap dia bisa menang,” kata Marc Fiore, dilansir dari Antara.

“Sementara Windri adalah sosok misterius dan salah satu yang paling bertalenta. Saya percaya pada keahlian dan kemampuannya. Ia memiliki kemauan yang tinggi dan bisa dibilang (punya) kegigihan,” tambahnya.

Baca Juga

Sementara itu, Mirwan Suwarso selaku perwakilan Mola berharap bahwa keempat petarung Indonesia tersebut bisa mengikuti jejak Jeka Saragih yang lebih dahulu mendapatkan kontrak UFC di season pertama.

“Kita selalu yakin bahwa petarung Indonesia memiliki potensi sangat besar untuk berprestasi secara internasional,” kata Mirwan Suwarso.

“Setelah Jeka Saragih menjadi petarung Indonesia pertama yang mendapat kontrak UFC, bukan saatnya lagi petarung Indonesia hanya menjadi penonton pada laga-laga internasional,” jelasnya.

Baca Juga

1. Jadwal Road to UFC Season 2 Akhir Pekan Ini

Empat petarung Indonesia Ronal Siahaan, Billy Pasulatan, Windri Patilima dan Eperaim Ginting siap ikuti Jeka Saragih untuk mendapatkan kontrak eklusif jelang ajang Road to UFC Season 2.

Untuk lebih lengkapnya berikut jadwal Road to UFC Season 2

Sabtu, 27 Mei 2023

Episode 1 (mulai pukul 17.00 WIB)

Episode 2 (mulai pukul 19.00 WIB)

Minggu, 28 Mei 2023

Episode 3 (mulai pukul 17.00 WIB)

Episode 4 (mulai pukul 19.00 WIB)

Ultimate Fighting Championship (UFC)Mixed Martial Arts (MMA)Billy PasulatanJeka Saragih

Berita Terkini