Jakarta Selatan, Tuan Rumah Pekan Olahraga Kota 2014

Rabu, 19 November 2014 21:39 WIB
Penulis: Ratno Prasetyo | Editor: Brian Yosef
© Ratno Prasetyo/INDOSPORT
Tim tae kwon do Al Asriyah Nurul Iman Islamic Boarding School, Bogor mempertunjukkan kebolehannya mengeluarkan jurus-jurus tae kwon do dalam pembukaan Pekan Olahraga Kota 2014 di GOR Bulungan, Jakarta Selatan. Rabu (19/11/14). Copyright: © Ratno Prasetyo/INDOSPORT
Tim tae kwon do Al Asriyah Nurul Iman Islamic Boarding School, Bogor mempertunjukkan kebolehannya mengeluarkan jurus-jurus tae kwon do dalam pembukaan Pekan Olahraga Kota 2014 di GOR Bulungan, Jakarta Selatan. Rabu (19/11/14).

Porkot akan memperlombakan berbagai cabang olah raga, antara lain; karate, pencak silat, kempo, sepak takraw, catur, tae kwon do, panjat tebing, gulat, tenis meja, basket, dan panahan.

Sekretaris Kota sekaligus Dewan Pembina Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jakarta Selatan, Wahyu Haryadi, mengatakan bahwa Porkot 2014 diselenggarakan sebagai ajang untuk memotivasi atlet yang ada di kota administratif Jakarta Selatan dan ditujukan untuk para peserta U-16.

"Saya terkejut melihat banyaknya peserta yang akan ambil bagian. Tentunya, diharapkan muncul anak-anak berpotensi yang ke depannya bisa kami kembangkan," kata Wahyu.

"Sebab, ajang ini bertujuan mengembangan olahraga di Indonesia khususnya di wilayah Jakarta Selatan," niatnya.