Soal Merchandise Asian Para Games 2018, INAPGOC Punya Strategi Jitu

Minggu, 7 Oktober 2018 14:05 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Martin Gibsian/INDOSPORT
Ketua Inapgoc, Raja Sapta Oktohari. Copyright: © Martin Gibsian/INDOSPORT
Ketua Inapgoc, Raja Sapta Oktohari.

FOOTBALL265.COM - Selain menghadirkan beberapa tempat untuk persinggahan para pengunjung di Asian Para Games 2018, INAPGOC turut meluncurkan berbagai cendera mata bagi masyarakat yang ingin mengenang pesta olahraga disabilitas terbesar Asia ini.

Berkaca dari antusiame masyarakat saat Asian Games 2019 lalu, INAPGOC pun telah menyiapkan beberapa rencana demi memastikan semua pengunjung yang hadir bisa mendapatkan merchandise Asian Para Games 2018 ini.

"Jumlah merchandise yang akan disediakan ini sangat banyak. Ada juga kemungkinan untuk menambah kuota. Untuk saat ini yang sudah masuk ke gudang kami ada sekitar 200 ribu pieces," ucap Wakil direktur Revenue and Sponsorhip INAPGOC, Susan Asian dilansir situs resmi Asian Para Games.

Terdapat 27 jenis merchandise yang dihadirkan INAPGOC. Mulai dari sticker, bantal leher, tas pinggang, hingga boneka maskot Asian Para Games 2018 (Momo) bisa didapatkan oleh para pengunjung yang hadir.

Nantinya, terdapat tujuh titik di Gelora Bung Karno yang dikhususkan untuk menjual merchandise ini. Susan pun memastikan, seluruh cendera mata ini bisa didapatkan di seluruh titik penjualan.

"Di titik-titik penjualan, merchandise yang kita hadirkan akan ada semua," lanjutnya.

Ketua INAPGOC Raja Sapta Oktohari sendiri, menyatakan hadirnya merchandise Asian Para Games 2018 bisa dijadikan bukti nyata atas antusiame masyarakat Indonesia terhadap pagelaran ini. Bahkan, dirinya pun mengakui telah melihat beberapa merchandise tidak resmi yang sudah dijual.

"Banyak orang yang ingin memiliki merchandise Asian Para Games. Bahkan saat ini sudah banyak unofficiall merchandise yang dijual."

"Namun, itu adalah wujud animo yang luar biasa. Kita memang harus bangga, Asian Para Games ini punya kita semua. Bahwa Indonesia jadi tuan rumah," kata Ketua INAPGOC, Raja Sapta Oktohari.

Penulis: Ridi F. Khan.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Serba-Serbi Asian Para Games 2018 Hanya di INDOSPORT.