Jadwal Pertandingan Lengkap Indonesia di Asian Para Games Hari Ini, 11 Oktober 2018

Kamis, 11 Oktober 2018 08:17 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Roihan Susilo Utomo/Football265.com
Final beregu bulutangkis Indonesia vs Malaysia Asian Para Games 2018. Copyright: © Roihan Susilo Utomo/Football265.com
Final beregu bulutangkis Indonesia vs Malaysia Asian Para Games 2018.

FOOTBALL265.COM - Pesta olahraga untuk penyandang disabilitas di tingkat Asia atau lebih dikenal dengan Asian Para Games 2018 telah memasuki hari keenamnya. Berbagai cabang olahraga akan dipertandingkan pada Kamis (11/10/18), hari ini di Jakarta.

Hingga penyelengaraannya kemarin, kontingen Indonesia telah mendulang 23 medali emas, 29 medali perak, dan 34 medali perunggu. Berkat capaian itu, Indonesia berhak menempati peringkat ke-6 dalam klasemen sementara.

Di posisi pertama masih ditempati oleh China dengan raihan 105 medali emas, sangat jauh dengan apa yang diraih oleh Korea Selatan yang berada di bawahnya yang hanya mengoleksi 38 emas. Pada perlombaan hari ini, tentu merupakan kesempatan kita untuk menambah emas dan memperbaiki peringkat.

Ada beberapa cabang yang akan dipertandingkan pada hari ini, antara lain, bulutangkis, catur, lawn bowl, para atletik, dan tenpin bowling. Cabang-cabang tersebut akan menjadi pembuktian bagi para atlet apakah lagu Indonesia Raya akan berkumandang dan bendera merah putih akan berkibar lagi atau tidak.