Olahraga 'Sodok' Bola Ala Scarlett Johansson yang Heboh Sebelum Avengers: Endgame Rilis

Kamis, 25 April 2019 11:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© Twitter@Scarlett_Jo
Scarlett Johansson Copyright: © Twitter@Scarlett_Jo
Scarlett Johansson

FOOTBALL265.COM – Bintang Hollywood, Scarlett Johansson, atau pemeran Black Widow dalam serial film Avengers: Endgame ternyata pernah melakukan olahraga ‘sodok’ bola yang menghebohkan jagat maya.

Scarlett kala itu mengikuti sebuah acara Jimmy Kimmel Live: Hottie Body Hump Club bersama jejeran aktris cantik nan seksi papan atas lainnya.

Deretan aktris tersebut ialah Minka Kelly, Jessica Biel, Jessica Alba, Kelly Ripa, Eva Longoria, Emily Blunt, Sofia Vergara, dan Lindsay Lohan.

Dalam acara tersebut, Scarlett dan rekan-rekan lainnya ditantang oleh Jimmy Kimmel untuk melakukan sebuah teknik workout yang cukup sensual.

Para wanita cantik tersebut melakukan beberapa teknik seperti Fire Hydrant, Inchworm, dan beberapa teknik lainnya dengan menempatkan bola diantara perut dan selakangan, kemudian melakukan gerakan dorongan.

Tentunya acara tersebut menghebohkan ranah jagat maya dan sempat menjadi viral. Di mana banyak netizen yang menyoroti gerakan yang di lakukan oleh Scarlett.

Kini, Scarlett kembali menghebohkan seluruh dunia dengan memerankan tokoh Black Widow, salah satu sosok pahlawan penting dalam serial film Avengers: End Game.

Sebagai informasi tambahan, Avengers: Endgame akhirnya resmi tayang pada Rabu (24/04/19) di bioskop seluruh Indonesia dan secara resmi internasional dua hari kemudian. 

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT