Olahraga Tak Lazim Ini Bikin Bae Suzy Punya Tubuh Aduhai

Minggu, 23 Juni 2019 20:41 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© heightline
Bae Suzy, penyanyi dan artis Korea Selatan, ternyata gemar melakukan olahraga aneh untuk mendapatkan tubuh indahnya. Copyright: © heightline
Bae Suzy, penyanyi dan artis Korea Selatan, ternyata gemar melakukan olahraga aneh untuk mendapatkan tubuh indahnya.

FOOTBALL265.COM - Personil girlband Miss A, Bae Suzy, ternyata rajin melakukan olahraga aneh yang disebut untuk mendapatkan tubuh langsing ideal.

Dalam salah satu acara hiburan di Korea Selatan, aktris cantik berusia 24 tahun itu membeberkan rahasia cantiknya. Selain memijat wajah saat cuci muka dan mengonsumsi yogurt, Suzy juga melakukan 'Penguin Workout', yaitu olahraga dengan gerakan mirip pinguin.

Cara melakukan gerakan pinguin ini sangat mudah, yaitu dengan menggerakkan tangan ke atas dan ke bawah mirip pinguin, tapi dilakukan dengan cepat. Untuk lebih jelasnya, dapat Anda saksikan lewat video di bawah ini.

"Ini adalah latihan sederhana yang bisa kamu lakukan dimanapun dan kapanpun. Pertama, regangkan pergelangan tangan ke luar dengan sudut yang tepat. Setelah itu, lakukan seperti ini. Jangan berhenti sebelum ototmu merasa sakit," ujar Suzy di dalam acara tersebut.

Karena gerakannya yang sangat simpel, Suzy selalu melakukannya di sela-sela kesibukannya latihan dan syuting. Meski tampaknya mudah, tapi menurut mantan kekasih Lee Min Ho ini, tubuh akan merasakan perubahan jika kita rutin melakukannya.

Sebenarnya, tips berolahraga untuk mendapatkan tubuh langsing ideal ada banyak, tapi gerakan 'Penguin Workout' adalah salah satu latihan yang paling mudah yang bisa dilakukan oleh siapapun.

Mungkin, itulah rahasia aktris Kpop ini tetap bisa eksis di dunia hiburan dari 2010 yang lalu sampai sekarang. Bahkan, berkat keseksian tubuhnya itu, Bae Suzy bisa melebarkan sayap ke dunia perfilman.