Top News

Top 5 News: Debut Witan Sulaeman di Eropa, hingga Penampakan PS 5

Sabtu, 13 Juni 2020 06:15 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Pemain baru klub Liga Serbia FK Radnik Surdulica, Witan Sulaeman. Copyright: © INDOSPORT
Pemain baru klub Liga Serbia FK Radnik Surdulica, Witan Sulaeman.

FOOTBALL265.COM - Berikut adalah lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Jumat (12/06/20) dalam Top 5 News.

1. Debut Witan Sulaeman di Eropa, Bawa Timnya Menang

© FK Radnik Surdulica
Witan Sulaeman saat mengenakan jersey klub Liga Serbia FK Radnik Surdulica. Copyright: FK Radnik SurdulicaWitan Sulaeman saat mengenakan jersey klub Liga Serbia FK Radnik Surdulica.

Pemain Timnas Indonesia U-19, Witan Sulaeman merasakan buah hasil manis dalam debutnya di tim FK Radnik Surdulica.

Pasca ditangguhkan karena pandemi virus corona, Superliga Srbije mulai digulirkan kembali. Witan Sulaeman pun bersiap untuk membela tim FK Radnik Surdulica di kompetisi tersebut.

Belakangan FK Radnik Surdulica diketahui sudah mulai menggelar latihan dan uji tanding secara internal. Rupanya Witan menuai hasil manis dalam laga tersebut dengan membantu timnya meraih kemenangan.

Baca Selengkapnya: Debut Witan Sulaeman di Eropa, Bawa Timnya Menang 

2. Menu Diet Yeyen Lidya untuk Dapatkan Bodygoals

© Instagram@yeyen78
Yeyen Lidya. Copyright: Instagram@yeyen78Yeyen Lidya.

Selain rajin olahraga, Yeyen Lidya juga selalu memperhatikan pola makannya. Ia mengaku sedang menjalani program diet saat ini untuk mencapai impian memiliki bodygoals.

Sudah bukan rahasia lagi jika Yeyen Lidya gemar berolahraga. Terlebih selama virus corona merebak, Yeyen sering mengisi kegiatannya di rumah dengan berolahraga.

Tak jarang wanita asal Surakarta itu memperlihatkan aktivitas olahraganya di media sosial. Meski demikian, tak cuma sesi olahraga saja yang diperlihatkan oleh Yeyen Lidya.

Baca selengkapnya: Menu Diet Yeyen Lidya untuk Dapatkan Bodygoals

3. Ye Zhaoying, Rival Susy Susanti yang Hilang dari Sejarah Olahraga China

© South China Morning Post
Legenda bulutangkis China, Ye Zhaoying. Copyright: South China Morning PostLegenda bulutangkis China, Ye Zhaoying.

Ye Zhaoying, rival terberat Susy Susanti dan juga merupakan salah satu pebulu tangkis tersukses dari China dikabarkan telah dihapus dari sejarah olahraga China akibat pandangan politiknya.

Zhaoying adalah salah satu produk bulutangkis paling sukses dari negeri Tirai Bambu. Dirinya juga termasuk pebulutangkis yang bertarung di era keemasan pebulutangkis tunggal putri yang terjadi di tahun 90-an.

Baca Selengkapnya: Ye Zhaoying, Rival Susy Susanti yang Hilang dari Sejarah Olahraga China

4. Sony Resmi Perkenalkan PS 5

© PlayStation
Konsol generasi terbaru dari Sony, PlayStation 5. Copyright: PlayStationKonsol generasi terbaru dari Sony, PlayStation 5.

Sony akhirnya resmi memperkenalkan konsol game generasi terbarunya, Play Station 5, pada 11 Juni waktu setempat atau Kamis (12/06/20) dini hari WIB tadi. 

Pengumuman ini sebelumnya disampaikan langsung oleh Sony di situs resmi Play Station. "Bergabung dengan kami pada 11 Juni pukul 1 PM (PDT) untuk menyaksikan masa depan gaming," tulis Sony. 

Presentasi selama kurang lebih satu jam 15 menit itu menampilkan barisan game-game terbaru yang hadir di konsol PS5. Beberapa di antaranya yang paling menarik perhatian adalah Horizon Zero Dawn, Ratchet & Clank, Resident Evil VIII, Demon's Souls, dan Marvel Spider-man. 

Baca selengkapnya: Sony Resmi Perkenalkan PS 5, Begini Penampakannya 

5. Bek Terbaik AC Milan Merapat ke PSG

© Marco Luzzani/Getty Images
Theo Hernandez berselebrasi usai mencetak gol untuk AC Milan Copyright: Marco Luzzani/Getty ImagesTheo Hernandez berselebrasi usai mencetak gol untuk AC Milan

Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, tampaknya bisa ketiban untung setelah ada rumor bahwa Paris Saint-Germain (PSG) sedang membidik bek terbaik AC Milan yang bernama Theo Hernandez.

Melansir dari laman portal berita olahraga Football Italia, Paris Saint-Germain dikabarkan sedang dalam posisi unggul untuk mendatangkan bek kiri AC Milan, Theo Hernandez, di bursa transfer pemain musim panas 2020.

Baca selengkapnya: Bek Terbaik AC Milan Merapat ke PSG, Inter Bisa Ketiban Untung?