Top News

Top 5 News: Skandal Seks Petinju, Hingga Fans Cantik Bagus Kahfi

Minggu, 14 Juni 2020 06:50 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Harry How/Getty Images
Seorang petinju wanita asal Amerika Serikat, Ginny Fuchs nyaris didiskualifikasi dari Olimpiade Tokyo 2020, lantaran tersandung kasus doping yang terbukti diakibatkan karena melakukan seks bebas. Copyright: © Harry How/Getty Images
Seorang petinju wanita asal Amerika Serikat, Ginny Fuchs nyaris didiskualifikasi dari Olimpiade Tokyo 2020, lantaran tersandung kasus doping yang terbukti diakibatkan karena melakukan seks bebas.

FOOTBALL265.COM – Berikut adalah lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Sabtu (13/06/20) dalam Top 5 News.

1. Seks Bebas Buat Petinju Wanita AS Nyaris Didiskualifikasi dari Olimpiade Tokyo

Seorang petinju wanita asal Amerika Serikat, Ginny Fuchs nyaris didiskualifikasi dari Olimpiade Tokyo 2020, lantaran tersandung kasus doping yang terbukti diakibatkan karena melakukan seks bebas.

Fuchs diketahui sempat dinyatakan positif menggunakan doping usai menjalani tes kesehatan pada Maret lalu, di mana di dalam urinnya terdapat zat terlarang, dan membuatnya nyaris didiskualifikasi oleh Badan Anti Doping Amerika Serikat (USADA).

Baca selengkapnya di sini

2. Kisah Pukulan Lin Dan ke Pelatih China yang Bikin Hendrawan 'Sakit Hati'

Mengenang kisah tragis pukulan Lin Dan kepada eks pelatihnya, Ji Xinpeng yang pernah buat Hendrawan 'sakit hati' di Olimpiade Sydney 2000.

Ji Xinpeng merupakan pebulutangkis tunggal putra yang mentas di akhir 1990 hingga awal 2000 sekaligus mantan pelatih legenda bulutangkis China, Lin Dan yang pernah menjadi korban pemukulan anak didiknya tersebut.

Baca selengkapnya di sini

3. Coppa Italia: Disingkirkan Juventus, Skuat AC Milan Dikabarkan Mengamuk

AC Milan harus tersungkur usai gagal lolos ke final Coppa Italia. Skuat Stefano Pioli kalah agregat gol tandang usai bermain imbang 0-0 di leg kedua yang berlangsung di kandang Juventus, Allianz Stadium. Sebelumnya AC Milan hanya mampu menahan imbang Juventus 1-1 pada leg pertama di San Siro, Februari lalu.

Dalam laga yang digelar tanpa penonton di Allianz Stadium, tuan rumah Juventus sudah tampil menekan sejak awal babak pertama. Pada menit kedua mereka mendapatkan peluang melalui Diego Costa, tetapi sepakannya masih melebar dari gawang AC Milan. 

Baca selengkapnya di sini

4. Soal Rencana Kembali ke Indonesia, Ini Kata Alumni PB Djarum

Alumni PB Djarum sekaligus eks pemain tunggal putri pelatnas, Ghaida Nurul Ghaniyu angkat suara soal rencana kembali lagi ke Indonesia.

Semenjak memutuskan keluar dari pelatnas pada tahun 2018 silam, alumni PB Djarum, Ghaida Nurul Ghaniyu memutuskan bergabung dengan salah satu klub bulutangkis di Montreal Kanada pada Maret 2019.

Baca selengkapnya di sini

5. Banyak Fans Cantik di Inggris, Bagus Kahfi Suka Godain?

Penampilan gemilang Amiruddin Bagus Kahfi bersama Timnas Indonesia dan Garuda Select membuatnya banyak disukai oleh wanita-wanita cantik.

Bukan hanya di Indonesia, fans cantik rupanya banyak juga yang berasal dari Inggris. Karena hal itu, wonderkid Indonesia di Belanda, Yussa Nugraha saat live bersama Bagus di Youtube memberikan pertanyaan nyeleneh.

Baca selengkapnya di sini