Top News

Top 5 News: Daftar Pebulutangkis Terkaya, Chelsea Tawar Kiper MU

Senin, 13 Juli 2020 06:39 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Rafif Rahedian
© John Peters/Manchester United via Getty Images
Daftar top 5 news kali ini menyajikan daftar pebulutangkis terkaya di dunia hingga Chelsea yang tawar kiper Manchester United, Dean Henderson. Copyright: © John Peters/Manchester United via Getty Images
Daftar top 5 news kali ini menyajikan daftar pebulutangkis terkaya di dunia hingga Chelsea yang tawar kiper Manchester United, Dean Henderson.

FOOTBALL265.COM - Daftar top 5 news kali ini menyajikan daftar pebulutangkis terkaya di dunia hingga Chelsea yang tawar kiper Manchester United, Dean Henderson.

Di bawah ini merupakan sejumlah berita terpopuler INDOSPORT sehari terakhir, Minggu (12/07/20).

1. Chelsea Tawar Kiper MU

© BPI/Matt West
Caption Copyright: BPI/Matt WestKiper muda Manchester United Dean Henderson saat berlatih.

Klub sepak bola Inggris, Chelsea dikabarkan menghubungi Manchester United untuk menanyakan harga Dean Henderson usai kalah dari Sheffield United.

Chelsea mengalami kekalahan memalukan dari Sheffield United dengan skor 3-0 di pekan ke-35 Liga Inggris 2019-20, Sabtu (11/07/20) malam WIB.

Baca Seutuhnya: Dikalahkan Sheffield, Chelsea Tanya Harga Henderson ke Manchester United

2. Maria Vania Bikin Iri

© instagram.com/maria_vaniaa
Maria Vania saat di tempat gym Copyright: instagram.com/maria_vaniaaPresenter olahraga Maria Vania saat di tempat gym.

Selebgram sekaligus Jak Angel cantik, Jess Amalia berdecak kagum melihat body goals yang dimiliki oleh presenter olahraga Maria Vania.

Sabtu (11/07/20), Maria Vania mengunggah sebuah unggahan di akun media sosial Instagram. Dalam unggahan tersebut, Vania berpose cantik usai olahraga.

Baca Seutuhnya: Pamer Body Goals, Maria Vania Bikin Jess Amalia Iri

3. Junior Juara PB Djarum

© PB Djarum
Salah satu atlet binaan PB Djarum, Mutiara Ayu Puspitasari. Copyright: PB DjarumSalah satu atlet binaan PB Djarum, Mutiara Ayu Puspitasari.

Rangkaian Liga PB Djarum 2020 menghadirkan seorang juara yang mengagumkan. Pebulutangkis muda berusia 14 tahun, mampu mengalahkan seniornya di nomor tunggal putri.

Mutiara Ayu Puspitasari terpilih menjadi atlet terbaik putri di Liga PB Djarum 2020. Pemain kelahiran Ngawi, 17 Mei 2006 itu keluar sebagai juara kategori U17.

Baca Seutuhnya: Taklukkan Pemain Senior, Bocah 14 Tahun Juara Liga PB Djarum 2020