Makin Tajir, The Rock Semangat Jadi Black Adam yang Kejam

Kamis, 27 Agustus 2020 17:37 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Spin PH
Eks petarung WWE Dwayne 'The Rock' Johnson bakal memerankan karakter anti-hero terbaru dalam film besutan DC. Copyright: © Spin PH
Eks petarung WWE Dwayne 'The Rock' Johnson bakal memerankan karakter anti-hero terbaru dalam film besutan DC.

FOOTBALL265.COM - Eks petarung WWE Dwayne 'The Rock' Johnson bakal memerankan karakter anti-hero terbaru dalam film besutan DC. Diperkenalkan pertama kali sebagai pemeran utama, aktor termahal Hollywood itu terlihat gagah saat memerankan tokoh yang diangkat dari novel superhero tersebut.

Dilansir dari Polygon, The Rock mengaku sudah cukup lama mendalami karakter Black Adam sebelum resmi diumumkan di acara panel DC FanDome lalu. Tokoh Adam sendiri nantinya diceritakan sebagai pembela kebenaran dengan gaya yang lebih kejam.

"Black Adam sudah saya ada dalam diri saya sejak lama," ujar The Rock.

“Salah satu hal utama yang selalu saya sukai tentang Black Adam adalah bahwa dia adalah seorang anti-pahlawan.. Saya suka dia memiliki rasa keadilan sendiri. Saya juga menyukai fakta bahwa asal-usulnya adalah dari seorang budak," tambahnya.

Film Black Adam nantinya juga akan memperkenalkan Justice America di layar lebar untuk pertama kali. Dengan sosok aktor muda Noah Centineo yang akan berperan sebagai Atom Smasher yang mencari jati dirinya sebagai superhero dan bertemu dengan sosok Black Adam.

Produksi film Black Adam sendiri sudah dimulai sejak akhir 2019 lalu dan recananya akan dirilis pada 22 Desember 2021. Jadwal produksi Black Adam sendiri sempat tertunda karena pandemi virus corona.

Sebagai informasi, Dwayne Johnson baru saja dinobatkan sebagai aktor Hollywood terkaya dari tahun 2019 hingga 2020. Ia sukses mengalahkan pencapaian Ryan Reynold, bintang Deadpool yang meraih pendapatan 71,5 juta USD atau setara dengan Rp1,06 triliun.