Demi Pergi ke Pesta Halloween, Calon Mantu David Beckham Bikin Tato Baru

Rabu, 4 November 2020 15:33 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Dominique Charriau/Getty Images
Nicola Peltz tunangan Brooklyn Beckham Copyright: © Dominique Charriau/Getty Images
Nicola Peltz tunangan Brooklyn Beckham

FOOTBALL265.COM - Calon mantu David Beckham, Nicola Peltz menampilkan gaya baru saat pergi ke pesta halloween. Tunangan Brooklyn Beckham itu datang dengan busana bernuansa punk.

Hal itu diketahui dari postingan Instagram Brooklyn Beckham yang diunggah pada hari ini, Rabu (04/11/20). Dalam postingan tersebut, Brooklyn tampak sedang berpose mesra dengan Nicola Peltz.

Satu hal yang mencuri perhatian adalah tato berbentuk naga yang kini menghiasi lengan Nicola. Selama ini David Beckham dan putra sulungnya memang dikenal suka merajah dirinya dengan karya seni tato.

Rupanya hobi Beckham itu kini juga menular kepada Nicola Peltz. Tato tersebut dibuat sebelum Nicola dan Brooklyn Beckham pergi ke pesta halloween.

Pasangan romantis itu memilih memakai busana bernuansa punk. Aktris asal Amerika Serikat itu menggunakan tank top hitam dengan aksen potongan dada rendah.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Punk baby ❤️

A post shared by @ brooklynbeckham on

Sedangkan Brooklyn Beckham memilih untuk memakai kaos abu-abu tanpa lengan yang sengaja dibuat compang-camping. Mereka juga terlihat kompak untuk mewarnai rambut dengan sedikit warna pink agar tampil beda.

Terlepas dari hal itu, Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz kini sedang mempersiapkan pernikahan yang rencananya akan dilangsungkan pada 2022 mendatang.