Top News

Top 5 News: Perselingkuhan Lin Dan, Barcelona Mengecewakan

Senin, 23 November 2020 06:30 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Visual China Group via Getty Images
Berikut berita-berita terbit di INDOSPORT sepanjang Minggu (22/11/20) yang masuk Top 5 News, termasuk soal perselingkuhan Lin Dan. Copyright: © Visual China Group via Getty Images
Berikut berita-berita terbit di INDOSPORT sepanjang Minggu (22/11/20) yang masuk Top 5 News, termasuk soal perselingkuhan Lin Dan.

FOOTBALL265.COM - Berikut berita-berita terbit di INDOSPORT sepanjang Minggu (22/11/20) yang masuk Top 5 News, termasuk soal perselingkuhan Lin Dan.

Selain kisah kelam percintaan Lin Dan, hasil pertandingan Atletico vs Barcelona dan Manchester United menjadi yang paling menyita perhatian pembaca INDOSPORT kemarin. Berikut Top 5 News terkini.

1. Kabar Mantan Selingkuhan Lin Dan

Apa kabar Zhao Yaqi, selingkuhan legenda China, Lin Dan, yang sempat gemparkan jagat bulutangkis dunia?

Nama Zhao Yaqi menjadi perbincangan pada 2016 silam saat ia kepergok 'main serong' dengan mantan tunggal putra China, Lin Dan, di sebuah hotel.

Selengkapnya mengenai berita tersebut dapat dibaca di: Apa Kabar Zhao Yaqi, Selingkuhan Lin Dan yang Gemparkan Jagat Bulutangkis.

2. Rival Cavani ke Milan?

Pesepak bola rival terberat Edinson Cavani ini dikabarkan setuju untuk gabung dengan klub Serie A Liga Italia, AC Milan.

Media Italia, Calciomercato, mengabarkan bahwa Milan telah mengincar winger Marseille yang bernama Florian Thauvin sejak lama.

Cerita mengenai rumor tersebut selengkapnya di: Kabar Baik, Rival Terberat Edinson Cavani Setuju Gabung AC Milan.

3. Isu Perselingkuhan Lin Dan Mencuat Lagi

Media China, Sports Sina, kembali mengungkit kasus perselingkuhan Lin Dan dengan seorang model bernama Zhao Yaqi pada tahun 2016.

Kisah pengkhianatan Lin Dan sudah lama berlalu. Istrinya, Xie Xingfang, bahkan sudah memaafkan dan rumah tangga yang telah dikaruniai satu putra ini harmonis lagi.

Lantas, mengapa bisa mencuat lagi? Selengkapnya: Mulai Mereda, Media China Ungkit Kembali Kasus Perselingkuhan Lin Dan.

4. Hasil Atletico Vs Barcelona

Barcelona harus menyerah 0-1 dari Atletico Madrid dalam lanjutan LaLiga Spanyol di Wanda Metropolitano pada Minggu (22/11/20) dini hari WIB.

Gol tunggal Yannick Carrasco sudah cukup bagi Atletico untuk membenamkan Barcelona yang kembali memperlihatkan tanda krisis.

Jalannya pertandingan ini dapat dibaca di: Hasil Pertandingan LaLiga Spanyol Atletico Madrid vs Barcelona: Barca Sangat Mengecewakan.

5. Kemenangan Kontroversial Manchester United

Hasil pertandingan Liga Inggris 2020/21 antara Manchester United vs West Brom yang berlangsung di Old Trafford, Minggu (22/11/20) dini hari WIB di mana tuan rumah menang 1-0.

Kemenangan Manchester United juga diwarnai kontroversi VAR dan gol penalti Bruno Fernandes yang cukup bagi Iblis Merah untuk mengamankan tiga poin.

Berita selengkapnya mengenai duel ini ada di artikel: asil Pertandingan Liga Inggris Manchester United vs West Brom: Peran Bruno Fernandes dan Eks MU.