Sedang Yoga di Tepi Kolam, Body Langsing Mikha Tambayong Bikin Salfok

Minggu, 6 Februari 2022 00:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© instagram/miktambayon
Penyanyi dan artis ternama Indonesia, Mikha Tambayong, menuai sorotan saat body langsingnya terekspos kala dia sedang yoga relaksasi di tepi kolam renang. Copyright: © instagram/miktambayon
Penyanyi dan artis ternama Indonesia, Mikha Tambayong, menuai sorotan saat body langsingnya terekspos kala dia sedang yoga relaksasi di tepi kolam renang.

FOOTBALL265.COM – Penyanyi dan artis ternama Indonesia, Mikha Tambayong, menuai sorotan saat body langsingnya terekspos kala dia sedang yoga relaksasi di tepi kolam renang.

Punya body langsing dan bugar menjadi dambaan bagi setiap orang, tak terkecuali kaum perempuan. Sejumlah cara pun ditempuh, mulai dari mengatur pola hidup sehat seperti rutin berolahraga.

Mikha Tambayong adalah artis yang bisa dibilang sangat konsisten menerapkan pola hidup sehat. Melansir instagramnya @mikhatambayong, kekasih Deva Mahenra ini suka berolahraga sebagai kunci untuk memiliki body langsing dan bugar.

Olahraga yang digeluti Mikha Tambayong di antaranya adalah renang, yoga, basket, angkat beban, hingga pilates. Pada unggahan terbarunya di instagram, dia memamerkan body langsing hasil dirinya rutin berolahraga.

Tepatnya pada Senin (31/01/22), artis yang baru lulus S2 di Universitas Harvard itu terlihat sedang membagikan foto saat dirinya berolahraga yoga.

Berlatar belakang tepi kolam renang, Mikha Tambayong sedang melakukan pose meditasi, yakni duduk bersila sembari mata terpejam.

Ditemani sang instruktur yoga, saat itu Mikha Tambayong tampil cantik dalam balutan sport bra biru dipadu legging hitam lengan panjang. Rambut panjangnya diikat rapi.

Namun ada satu hal yang menarik perhatian netizen, yakni body langsing Mikha Tambayong yang terlihat jelas dari busana olahraga yang dikenakan.

Tak sedikit yang mengagumi body langsing dambaan para netizen perempuan. Namun ada pula beberapa yang menyarankan agar artis berusia 27 tahun itu bisa menambah berat badannya agak tidak jadi terlalu kurus.

“Body goals,” komentar @viiiccaa

“Bagus,” komentar @anton_bs_st

“Natural,” komentar @progorafting

“Jangan kurus lagi please,” komentar @kiki_pangaribuan

Namun terlepas dari komentar-komentar yang didapat, Mikha Tambayong adalah role model bagi para penggemarnya untuk senantiasa menjaga semangat berolahraga.