Akui Bikin Encok, Amanda Manopo Lakukan Aktivitas Olahraga Tak Biasa

Sabtu, 12 Februari 2022 19:13 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Instagram@amandamanopo
Makin giat berolahraga di tengah popularitasnya yang meroket, artis cantik, Amanda Manopo, akui bahwa dia semangat menjajal panjat tebing meski badannya encok. Copyright: © Instagram@amandamanopo
Makin giat berolahraga di tengah popularitasnya yang meroket, artis cantik, Amanda Manopo, akui bahwa dia semangat menjajal panjat tebing meski badannya encok.

FOOTBALL265.COM – Makin giat berolahraga di tengah popularitasnya yang meroket, artis cantik, Amanda Manopo, akui bahwa dia semangat menjajal panjat tebing meski badannya encok.

Nama Amanda Manopo bukan sudah banyak dikenal publik. Ratu sinetron tersebut jadi idola semua kalangan terlebih ketika membintangi sinetron laris manis “Ikatan Cinta.”

Meski popularitasnya melejit dan jadwal syuting kian padat, namun Amanda Manopo tak melupakan untuk menjaga kebugaran tubuh.

Melansir instagramnya @amandamanopo, artis yang dikabarkan dekat dengan Mischa Candrawinata itu  justru diketahui makin intens untuk berolahraga.

Terbaru, Amanda Manopo diketahui sedang melakukan panjat tebing yang selama ini menjadi salah satu olahraga favoritnya.

Bahkan jika panjat tebing bisa membuat badannya encok atau pegal, namun dia semangat untuk melakukannya. Amanda Manopo menulis, “encok 2.”

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @amandamanopo

Dalam unggahan tersebut, terlihat Amanda Manopo sedang memamerkan aksinya saat menaiki papan panjat tebing tanpa mengenakan tali pengaman sama sekali.

Namun, belum sampai dirinya di puncak, artis berusia 22 tahun itu terlihat kesusahan menemukan batu pijakan yang pas hingga dia terlihat menundukkan kepala.

Kendati demikian, Amanda Manopo sangat berkonsentrasi untuk menemukan pijakannya.  Aksinya panjat tebing ini pun sontak mendapatkan beragam reaksi dari para penggemarnya di kolom komentar.

Tak sedikit para penggemar begitu mengagumi semangat berolahraga yang coba ditularkan Amanda Manopo kepada pengikutnya di Instagram.

“wih 2022 mencoba hal baru,” komentar @tarisya_rhma

“Bebih kamu perfect bgt sih,” komentar @elva.tiyana

“Weh non hebat semua olahraga dimainkan,” komentar @irfanabeta

“Keren banget Manda,” komentar @nursahara_dewi_gultom

“Panjat tebing setelah tenis. Semangat sehat,” komentar @agml_kmh