Sheryl Sheinafia Jajal Olahraga Skateboard, Netizen: Kacau Makin Kece

Selasa, 15 Februari 2022 13:39 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Instagram@sherylsheinafia
Artis multitalenta Tanah Air, Sheryl Sheinafia, dikagumi netizen karena potret kecenya saat menjajal olahraga skateboard yang dia unggah di instagram. Copyright: © Instagram@sherylsheinafia
Artis multitalenta Tanah Air, Sheryl Sheinafia, dikagumi netizen karena potret kecenya saat menjajal olahraga skateboard yang dia unggah di instagram.

FOOTBALL265.COM – Artis multitalenta Tanah Air, Sheryl Sheinafia, dikagumi netizen karena potret kecenya saat menjajal olahraga skateboard yang dia unggah di instagram.

Nama Sheryl Sheinafia mengawali karier di industri hiburan ketika berumur 15 tahun. Dia meluncurkan single pertamanya “Demi Aku” pada 2012.

Berkah melimpah dari bakatnya, membuat Sheryl Sheinafia dikenal publik hingga dia melebarkan sayap di dunia modeling hingga seni peran.

Hal itulah yang membuat Sheryl Sheinafia dipenuhi rutinitas syuting di setiap harinya. Kendati demikian, tak menjadikan artis kelahiran 4 Desember 1996 ini melupakan untuk berolahraga.

Melansir instagramnya @sherylsheinafia, artis pemeran Ratna dalam film “Galih dan Ratna” itu diketahui menggeluti beragam olahraga. Seperti  taekwondo, selancar, hingga free diving.

Terbaru, Sheryl Sheifania juga sedang menjajal olahraga skateboard. Tak main-main, meskipun terlihat berlatih, namun aksi dan semangatnya sangat menarik perhatian.

Dalam video yang dilampirkan, Sheryl Sheinafia tampak sedang menginjakkan papan skateboard bak atlet professional. Dia juga tampil sporty mengenakan crop tee merah dipadu legging pendek warna hitam.

Semakin catchy penampilannya, artis berusia 25 tahun itu menambahkan sneakers putih dan kaos kaki merah. Unggahan instagram Sheryl Sheinafia sontak langsung banjir pujian 1,4 followers instagramnya.

Tak sedikit para netizen yang mengagumi Sheryl Sheinafia yang kian kece saat menjajal olahraga skateboard itu. Bahkan ada yang melontarkan kata-kata gombalan.

“Kacau makin kece sii,” komentar @2ndtikpur

“Sumpah keren banget,” komentar @c.milla_26

“Bangga aku nggak sia2 ngajarin kamu main skateboard,” komentar @hamadaabdool

“Kull banget loh,” komentar @aldanasyahati

Wah keren keren,” komentar @ekalaika